Kolaborasi IKEA dan Virgil Abloh Akan Diluncurkan Besok

0
1016
Virgil Abloh X IKEA. Itjeher.com
Virgil Abloh X IKEA. Itjeher.com

Bagi para penggemar Off-White pasti sudah menanti kehadiran produk kolaborasi IKEA dan Virgil Abloh di Indonesia. Ya, koleksi dengan nama Markerad ini dijual terbatas di IKEA, yang sudah diluncurkan di beberapa negara. Di negara lain, koleksi ini habis dalam hitungan detik, yang membuat banyak orang makin memburunya sebagai salah satu barang yang patut dikoleksi.

Di Indonesia sendiri, produk Markerad akan bisa didapatkan mulai besok 1 dan 2 November di IKEA Alam Sutra. Produk yang akan hadir di Indonesia meliputi 15 barand di antaranya kursi, karpet, meja, sarung bantal, alat perkakas, hingga tas belanja dengan rancangan Virgil Abloh yang memiliki ciri khas tersendiri.

BACA JUGA:

Aimee Song Pakai Kimono untuk Koleksi Baru Clé de Peau Beauté

Mengenal Macam-macam Terapi untuk Menjaga Kesehatan Mental

Koleksi ini dijual dengan harga mulai dari Rp199 Ribu hingga Rp6.798 Ribu. Uniknya, koleksi ini bisa didapatkan hanya dengan metode undian, dimana tidak semua orang yang datang dan ingin membeli bisa memilikinya. Selain itu, pengunjung yang menginginkan koleksi ini terbatas hanya boleh 500 orang di dalam satu hari.

Dalam siaran pers, Virgil Abloh berkata, bahwa ia ingin menambahkan kualitas seni di dalam setiap benda yang ia buat. Seperti pada koleksi Markerad Low Pile Rug, yaitu karpet berukuran 91 x 213 cm yang berbentuk receipt IKEA. “Receipt tersebut telah bertransformasi menjadi sebuah produk seni.” “Saya rasa, kreasi ini akan dengan mudah dipajang di lantai, atau digantung di dinding,” ungkap Abloh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here