Pameran Anak Interaktif Karya Seniman Thailand di Museum Macan

0
837
Foto : Instagram/museummacan Itjeher.com
Foto : Instagram/museummacan Itjeher.com

Museum Macan sedang disinggahi instalasi karya seniman Mit Jai Inn yang berasal Chiang Mai, Thailand. Pameran berjudul “Warna dalam Gua” atau “Color in Cave.

Seperti judulnya, pameran “Warna dalam Gua” yang akan digelar hingga bulan Maret 2020 di Museum Macan ini, menyajikan bentangan kain putih di dalam ruangan yang penuh dengan warna-warni cat.

Karya ini memang bersifat interaktif dan rupanya khusus dibuat untuk pengunjung anak-anak. Sang seniman rupanya seringkali bermain-main dengan tema edukasi di ruang publik.

BACA JUGA :

Kuku Cantik di Akhir Pekan dengan Nail Gel

Alis Rapi dan Cantik Dengan Perawatan Threading

Lebih Percaya diri dengan Melakukan Perawatan Area Miss V

Gua dipilih sebagai simbol sejarah kemanusiaan. Demi mendekatkan dengan anak-anak, citra gua yang seringkali dibayangkan sebagai tempat yang menakutkan bergeser jadi tempat yang menyenangkan untuk bermain.

Ada dua zona yang dapat di eksplorasi, yaitu zona basah dan zona kering. Zona basah disertai dengan pilihan cat akrilik. Anak-anak yang bermain di zona ini dilengkapi dengan jubah yang serupa dengan latar belakang putih. Sementara zona lainnya adalah zona dengan pewarna kering hingga tidak membasahi lantai.

Untuk menikmati pameran ini, jangan lupa untuk memesan tiket terlebih dahulu lewat situs resmi museum macan secara langsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here