Moana, Hingga Coco Akan Meriahkan Disney On Ice

0
420
Disney On Ice. Itjeher.com
Disney On Ice. Itjeher.com

Disney on Ice akan hadir kembali di awal tahun 2020. Kali ini, pagelaran yang selalu ditunggu-tunggu oleh keluarga tersebut akan menampilkan Miguel dari film Coco oleh Disney dan Pixar, bersama bintang Disney lainnya seperti Moana dan para karakter dari Frozen.

Selain itu akan hadir pula pemeran dari cerita Beauty and the Beast, Tangled, Cinderella, yang rencananya akan dilaksanakan di ICE BSD City, pada 29 Januari hingga 2 Februari 2020.

BACA JUGA:

Anna dan Elsa dari Frozen 2 di Edisi Terbatas Havaianas

CL Comeback Akhir Tahun, Dunia K Pop Langsung Bersiap

Dalam pertunjukan ini, penonton akan dibawa ke petualangan hebat Moana dengan demigod Maui, untuk menyelamatkan pulaunya dan menemukan identitas sejatinya. Selain itu terdapat pula Belle sebagaimana ia dengan beraninya berteman dengan seluruh staf dari istana penuh sihir dan mengungkap kelembutan dari Beast.

Ada pula pengalaman Anna dan kesetiaannya terhadap kakak-nya Elsa, dalam perjalanan yang mengubah hidup untuk menghentikan musim salju berkepanjangan. Penonton juga bisa berjelajah bersama Rapunzel, Flynn Ryder, Cinderella dan teman – teman dari sekitar kerajaan Disney sembari menemukan hati dan determinasi untuk mengatasi rintangan dan membuat mimpinya menjadi nyata.

Ikuti Perjalanan bersama Mickey dan Minnie untuk mencari jawaban akan tidak ada-nya tujuan yang terlalu besar ketika kita menemukan kekuatan untuk membentuk takdir kita sendiri hanya di Disney On Ice presents Live Your Dreams!

Harga tiket Disney On Ice presents Live Your Dreams berkisar dari  Rp 200,000,- sampai Rp 1,500,000 untuk weekdays, dan Rp 250,000 sampai Rp 1,600,000 untuk weekends. Kamu sudah bisa membeli tiketnya di tiket.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here