Pengunci Bola yang Meramaikan Ornamen Interior Alice

0
1223

Brand interior yang berlokasi di Jakarta Selatan bernama Saniharto, menampilkan koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan desainer muda, Francine Denise. Bertemakan Alice, yang merupakan cerminan dari kenangan emosi serta perasaan sentimental manusia, diterapkan melalui furniture modern.

Francine Denise yang telah dua kali berkolaborasi dengan Saniharto, mengungkapkan bahwa konsep dan inspirasi Alice hadir dari sesuatu yang sederhana dan sangan dekat dengan kehidupan manusia. “ Saya ingin mengangkat sesuatu yang abadi, selalu dalam tren tanpa peduli bagaimana penampilan fisiknya, namun dengan pendekatan yang sederhana,” ujarnya.

BACA JUGA :

Museum Macan Merayakan Ulang Tahun yang Ke-2

Beragam Kreasi Dekorasi Rumah dari Sehelai Kain Tenun

Terinspirasi dari keanggunan ornamen pengunci bola pada dompet wanita pada masa lalu, Alice menghadirkan ragam hias yang elok dan variatif di luar aspek fungsionalnya. Misalnya sebagai detail yang cantik pada bedside table, armchair dan cradenza.

Dan dengan color palette yang modern, Denise berharap tetap hidup abadi dalam style yang masa kini. Selain itu, Alice yang diambil dari nama Amah (nenek) Denise, bernama Amah Wenas, merupakan cerminan dari sosok wanita yang modern namun tetap menghargai keanggunan nilai-nilai tradisional . Sehingga kenangan ini yang melahirkan beragam produk interior yang juga indah dan tak terlupakan.


 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here