Pameran Kedua Seek a Seek di Dia.Lo.Gue Artspace Kemang

0
1189
Foto : Instagram/dialogue_arts Itjeher.com
Foto : Instagram/dialogue_arts Itjeher.com

Pameran Seek a Seek di Dia.Lo.Gue Artspace Kemang merupakan wadah pertunjukan bagi karya desain grafis Indonesia yang digagas oleh Asosiasi Desainer Grafis Indonesia (ADGI).

Pameran Seek a Seek kali ini yang bisa dikunjungi dari tanggal 29 Desember 2019 hingga 31 Januari 2020, jadi kali kedua setelah pertama kali diadakan di tempat yang sama pada bulan Mei 2016 lalu.

Dengan tema Kon/jun/gsi yang diambil dari arti penyambung atau kejadian yang terjadi bersamaan, pameran ini berperan sebagai penghubung bagi pembuat karya-karya grafis untuk berkembang bersama.

BACA JUGA :

Film Kucumbu Tubuh Indahku akan Tampil di Oscar 2020

Zodiak Ini Selalu Percaya Akan Adanya Soulmate

Cut Mini Meraih Piala Citra Festival Film Indonesia 2019

Puluhan instalasi dari desainer grafis dan studio desainer grafis saling beriringan di pameran ini. Karya-karya berupa gagasan dan yang sudah pernah dibuat ditata sedemikian rupa di dalam panel-panel yang terbagi rapi di ruangan Dia.Lo.Gue.

Tentu saja karya yang ditampilkan telah melewati proses kurasi terlebih dahulu. Proses presentasi dan interview dilewati para peserta hingga akhirnya dipilih karya yang dinilai memiliki ide inovatif, hingga yang relevan dengan semangat zamannya.

40 desainer yang karyanya dapat disaksikan pada pameran Seek a Seek tersebut adalah Artnivora, Nusae, SOS J, JED Creative, Maika Collective, Gema Semesta, Biko Group, Antikode, MALT Studio, Cempaka Surakusumah, Eko Bintang, Makki Makki, Leboye, Videostarr, Hilarius Jason, Another Design Co., The 1984, Studiorama, 7per8, Table Six, Feat Studio, Miebi Sikoki, Marshella Jastine, Bobo Tokyo, Footurama, Studio 1212, SWG, Satu Collective, Tokotype, Bitgroup Asia, Thinking Room, Mata Studio, Makna Creative, Karyarupa, Visious, SUNVisual, Whir Graphicemotion. Each Other Company, Wanara, Yasser Rizky, Sandy Karman, Rubicube Creative, DM ID dan Butawarna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here