NKCTHI, Film Indonesia Pertama di Tahun 2020 yang Mendapatkan 1 Juta Penonton

0
868

Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (NKTCHI)  adalah film drama Indonesia tahun 2020 yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan diproduksi oleh Visinema Pictures. Film tersebut diadaptasi dari novel berjudul sama karya Marcella FP. Film tersebut dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, Ardhito Pramono, Donny Damara, Susan Bachtiar, Oka Antara, Niken Anjani, dan Agla Artalidia.

Film ini awalnya dijadwalkan ditayangkan pada 9 Januari 2020, namun dipercepat seminggu ke 2 Januari 2020. Bercerita tentang Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara Aisha), dan Awan (Rachel Amanda) adalah kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia.

Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale (Ardhito Pramono), seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang, dan semua ketakutan manusia pada umumnya.

 

View this post on Instagram

 

Gak tau mau nulis apa :’)

A post shared by @ nkcthi on

BACA JUGA :

Film ‘Anak Garuda’ yang Inspiratif di Tahun 2020

70 Karya Seni Ugo Untoro untuk Galeri Nasional Indonesia

Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orang tuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma besar dalam keluarga mereka.

Kandungan-kandungan makna dari isi pesan dalam buku itu menjadi salah satu alasan Angga menjadikan buku ini menjadi film. Cerita yang kebanyakan tentang pesan orang tua untuk masa depan anaknya menjadi hal di luar imajinasi Sutradara film ini.

Yang istimewa, pada hari pertama, Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini ditonton sekitar 118 ribu penonton di 261 layar. Pencapaian ini menyebabkan jumlah layar meningkat hingga hampir dua kali lipat, tepatnya sekitar 500 layar. Hingga hari kedua, film ini ditonton sekitar 275 ribu penonton. Hingga hari ketiga, film ini ditonton 446.089 penonton. Hingga hari keempat, film ini ditonton 568.332 penonton. Hingga hari ini, film ini ditonton 1 juta penonton.

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here