Membeli Memori di Toko Barang Mantan

Film Indonesia nampaknya akan semakin bergeliat di tahun 2020. Salah satu yang akan tayang dan patut ditunggu adalah film dengan judul Toko Barang Mantan yang rencananya rilis pada 20 Februari 2020.

Toko Barang Mantan disutradarai oleh Viva Westi yang sebelumnya pernah menggarap film sejarah Jenderal Soedirman. Memiliki genre komedi romantis, dari judulnya saja sudah terlihat bahwa alurnya akan unik dan menyegarkan.

Idenya diangkat dari barang-barang pemberian mantan pacar yang setelah hubungan selesai sering tak memiliki tempat. Terlalu sayang untuk dibuang, namun serasa tidak etis jika disimpan.

BACA JUGA :

Menikmati Keindahan Pulau Jeju Tanpa Visa?

Menjaga Keremajaan Kulit Dengan Serum Terbaru dari YSL

Harry Dan Meghan Markle Tak Boleh Tinggal di Kanada

Sepertinya menemukan pemilik baru bagi pemberian barang-barang mantan jadi solusi terbaik. Karena pemilik baru tentu tak memiliki kenangan emosional sehingga barang tetap dapat berguna sesuai fungsinya.

Dimulai dari Tristan yang diperankan oleh Reza Rahardian, sang pemilik Toko Barang Mantan. Tak hanya berdagang, Tristan bahkan jadi pendengar setia bagi berbagai kisah patah hati pelanggan tokonya.

Walau Reza Rahardian merupakan nama yang sangat sering didengar di industri perfilman Indonesia, ia memastikan karakter Tristan di Toko Barang Mantan yang diperankannya kali ini berbeda dari peran-peran sebelumnya.

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.

More Stories
Foto : Galeri Indonesia Kaya
Tiara Luciana Siahaan yang Ingin Melestarikan Musik Tradisi Nusantara