Kolaborasi Prancis dan Indonesia Melalui Ansambel

0
263

Memperingati 70 tahun hubungan diplomatik antara Prancis dan Indonesia, Institut Français Indonesia (IFI) dan Aula Simfonia Jakarta mempersembahkan ‘Le Concert Impromptu meets Simpay Panaratas’ yang merupakan ansambel besar musik di Jakarta.

Diadakan pada tanggal 8 Februari 2020, Le Concert Impromptu yang merupakan ansambel besar musik kamar Prancis yang sudah hadir di panggung nasional dan internasional sejak tahun 1991 ini, menciptakan format baru konser yang  berkolaborasi dengan musisi di negara yang dikunjunginya.

BACA JUGA :

Queen Diabadikan di Dalam Koin Mata Uang Inggris

Membeli Memori di Toko Barang Mantan

‘Le Concert Impromptu meets Simpay Panaratas’
‘Le Concert Impromptu meets Simpay Panaratas’

Kali ini, bersama ansambel Sumedang Simpay Panaratas akan menggelar konser eksklusif di Aula Simfonia Jakarta, tepatnya di JS Bach Recital Hall, Calvin Tower Lantai 24, Jl. Industri Blok B 14 kav 1, Kemayoran, Jakarta.

Aula Simfonia Jakarta adalah aula konser berkapasitas 1.200 orang yang terletak di Kemayoran, Jakarta, Indonesia. Aula ini merupakan bagian dari Reformed Millennium Center Indonesia, proyek pembangunan yang terdiri dari megagereja, galeri seni, perpustakaan, dan sekolah teologi.

Buat kamu yang tertarik, bisa melakukan reservasi tiket di (021) 6586 7808 atau email di [email protected].

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here