Bambi Akan Rilis Live-Action. Itjeher.com
Bambi Akan Rilis Live-Action. Itjeher.com

Disney Akan Garap Live-Action Bambi

Pecinta animasi Disney pasti tidak asing dengan si rusa menggemaskan, Bambi. Rencananya, Disney akan kembali melakukan adaptasi film animasi lama mereka menjadi versi live-action. Setelah kesuksesan Aladdin, The Lion King dalam versi live-action, serta Mulan yang sebentar lagi akan tayang, versi Bambi akan ikut digarap.

Bambi akan menggunakan CGI foto-realistis, sama dengan The Jungle Book dan The Lion King, yang nantinya menggambarkan cerita tentang perjalanan si rusa kecil. Sama seperti Lion King, cerita Bambi akan menjadi terlihat amat nyata dengan teknologi tersebut.

BACA JUGA:

7 Sosok Pecinta Lingkungan dari Indonesia hadir di Film ‘ Semesta ‘

Makanan Sehat untuk Redakan Nyeri Otot Sehabis Olahraga

Cara Pakai Masker N95 Agar Efektif Menyaring Partikel Kecil

Bambi sendiri merupakan cerita tentang seekor rusa yang bersahabat dengan kelinci dan sigung yang diadaptasi dari buku Bambi, A Life in the Woods. Ia harus menghadapi kenyataan dimana ibunya meninggalkannya karena mati di tangan seorang pemburu rusa. Bambi pertama kali tayang sebagai film pada 13 Agustus 1942. Bambi merupakan salah satu cerita klasik Disney yang ikut dibuat live-action.

Secara garis besar, proyek live-action dari fil animasi klasik Disney ini terbilang memberi untung yang besar. Proyek yang sudah dirilis sudah memiliki keuntungan mencapai angka lebih dari 8,2 miliar Dolar AS di seluruh dunia. Maka itu, tak heran jika konsep yang sama kembali digarap untuk cerita-cerita Disney yang lain.

Rencananya, Mulan akan membuka tahun ini dengan versi live-action terbaru dari Disney. Rencananya, akan ada prekuel 101 Dalmatians yang akan dirilis di tahun 2021. Beberapa film Disney klasik juga dikabarkan akan digarap versi live-action, di antaranya The Little Mermaid, Snow White, dan Pinnochio.

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.

More Stories
Trailer Avenger Endgame Membuka Banyak Rahasia