Foto : Instagram/lalamarionjola Itjeher.com
Foto : Instagram/lalamarionjola Itjeher.com

Marion Jola Raih 8x Platinum dari Universal Music Indonesia

Walau tak keluar sebagai pemenang Indonesian Idol di tahun 2018 lalu, perjalanan kariernya cemerlang di industri musik Indonesia. Single pertamanya “Jangan” dinyanyikan berkolaborasi dengan Rayi Putra dari RAN, kemudian beberapa single lain hingga merilis album berjudul Marion di tahun 2019.

Di perjalanan kariernya yang belum panjang ini, Marion Jola baru saja menerima penghargaan berupa 8x Platinum dari Universal Music Indonesia atas penjualan album Marion secara fisik.

Penghargaan ini ia terima sebagai kejutan kala tampil sebagai bintang tamu di babak 6 besar Indonesian Idol 2019, pada Senin, 27 Januari 2020.

BACA JUGA :

Tips Pakai Masker Agar Tehindari Virus Corona di Indonesia

Disney Akan Garap Live-Action Bambi

7 Sosok Pecinta Lingkungan dari Indonesia hadir di Film ‘ Semesta ‘

Pencapaian 8x Platinum ia dapat setelah penjualan album Marion selama 1,5 tahun mencapai  500.000 ditambah 230 juta streaming di semua platform.

Jumlah penjualan fisik yang cukup besar tentu sebuah prestasi bagi musisi yang di era kini lebih banyak mengandalkan pemasaran musik lewat jalur digital. Marion Jola memang dikenal sebagai penyanyi yang memiliki penggemar setia yang mendukung karyanya. Maka tak heran jika pendengar lagunya juga dengan senang hati mengoleksi album fisik miliknya yang mudah didapat di gerai KFC.

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.

More Stories
Perayaan Budaya Nusantara di Festival Cap Go Meh 2018