Pilih-Pilih Dekorasi Lampu

0
845

Lampu menjadi kebutuhan pokok di rumah ketika hari telah larut malam. Jika benda yang satu ini tidak menyala, maka kegiatan dan aktivitas dalam sebuah ruangan pun menjadi terhambat atau bahkan tak bisa berjalan sama sekali.

Tapi sekarang, lampu tak cukup menjadi pemberi cahaya di dalam rumah. Dalam bentuk yang berbagai macam, benda ini menjadi salah satu elemen dekor penting dalam menyempurnakan sebuah desain ruang. Mulai dari lampu meja, lampu gantung, lampu dinding hingga lampu sorot, memili fungsi dan manfaat yang berbeda-beda.

Sebagai sebuah aspek vital dalam ruang, kini lampu telah menjadi bagian penting yang terus dikembangkan dalam industri desain interior, termasuk di Indonesia. Ingin lihat seperti apa saja? Simak paparannya berikut ini.

1.    Lampu gantung unik

Mau suasana tidak biasa dengan lampu gantung dengan bentuk unik? Lampu dekorasi menyerupai bola dunia atau roda berikut ini bisa menjadi pilihan kamu. Penataan jenis lampu ini sangat cocok untuk diletakkan di ruang tengah, atau di atas meja makan. Sesuaikan warna lampu dengan suasana yang ingin ditampilkan.

Foto: Instagram/lightingdisolo
Foto: Instagram/lightingdisolo

2.    Lampu kayu

Jenis lampu yang satu ini menjadi ide cemerlang untuk kamu yang ingin memberikan kado kepada seseorang. Teknik wood cut yang diterapkan, membuat kamu dapat memesan sesuai kata-kata atau gambar yang diinginkan. Selain berfungsi sebagai dekorasi cantik, lampu ini juga cocok menjadi lampu tidur dengan cahaya yang temaram.

 

Foto: Instagram/studiokayu
Foto: Instagram/studiokayu

3.    Lampu meja

Lampu meja selalu menjadi pemanis yang tepat di ruang tamu. Mulai dari inovasi kap lampu hingga tiang penyangga, banyak sekali cara untuk membuat sebuah lampu meja terlihat tidak biasa. Yang satu ini, lampu meja dengan penyangga dari kayu berbentuk susunan ikan yang lucu. Pemilihan material yang berkualitas dengan warna yang menarik, menjadi aspek penting agar dekorasi lampu awet dan terjaga.

Foto: Instagram/1309homenliving

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here