Tren Undangan Minimalis ala Pernikahan Song Song Couple

0
304

Pasangan artis Korea Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, atau lebih dikenal dengan Song Song Couple, sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan mereka. Pasangan artis yang sempat membuat heboh para fansnya ini, terkabar menjalin hubungan setelah keduanya bermain peran di film Descendant of the sun.

Tampaknya, persiapan kedua mempelai telah memasuki tahap akhir. Baru-baru ini, tersebar foto undangan pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, yang langsung menginspirasi para calon mempelai di seluruh dunia.
Foto: DramaFver

Dengan pilihan kertas putih, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki mengikat undangan pernikahannya dengan pita berwarna putih pula. Lewat model yang sederhana, undangan itu tampak manis dengan  aksen daun hijau merambat dan stiker pink berbentuk hati.

Foto: DramaFver

Tampilan bagian dalam undangan juga tampak amat minimalis dan elegan. Di atas latar putih, tertulis undangan dengan tinta hitam bertuliskan pengundang atas nama kedua orangtua mempelai.

“Finally found the right person we have been waiting for a long time. Please come and share with us on this joyful day your wisdom and courage that you’ve learned along the journey of your life. Your enlightenment will guide us to walk through our own adventure”  Tertulis pada akhir undangan tersebut.

Dalam undangan dapat dibaca, bahwa pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki ini akan diadakan di Hotel Shilla Seoul, pada tanggal 31 Oktober pukul 16.00 waktu setempat. Tempat tersebut dikabarkan telah beberapa kali menjadi perhelatan pernikahan banyak artis terkenal lainnya.

Gaya undangan serba minimalis tersebut banyak mencuri perhatian para netizen. Beberapa netizen berkomentar, betapa sederhana dan indah gaya undangan tersebut, tidak seperti layaknya tren undangan masa kini yang penuh ornamen dan foto. Tampaknya, gaya undangan minimalis ini akan menjadi tren undangan pernikahan para calon pengantin di masa yang akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here