Siap Menonton Sisi Lain Cerita Cinta SMA

0
1953

Cerita cinta SMA selalu digambarkan dengan hal-hal yang manis dan tak terlupakan. Cinta monyet biasa orang menyebutnya. Ada yang bertahan lama, atau hanya beberapa waktu saja, kumpulan ceritanya selalu seru untuk jadi bahan pembahasan.

Tidak heran jika cerita cinta jenis ini diangkat ke layar kaca bisa membidik penonton dalam jumlah yang luas. Dari mulai anak SMA nya sendiri, hingga ke orang dewasa yang ingin bernostalgia.

Namun cerita cinta SMA rupanya ingin dikemas agak berbeda oleh sebuah film remaja garapan Palari Films. Membuat film dengan judul Posesif yang menampilkan poster film dua anak remaja berseragam SMA saling bergandengan tangan, yang menonton mungkin bisa menangkap akan disuguhkan cerita tentang betapa posesifnya seseorang pada pasangannya karena jiwa labil khas anak remaja.

Foto : Instagram/palarifilms

Ternyata ‘posesif’ yang ingin ditawarkan lebih dari itu, tapi ingin mengulik lebih dalam tentang isu pentingnya memperhatikan kesehatan mental seseorang sejak dimulai dari remaja. Masalah kesehatan mental memang tengah jadi perbincangan serius yang tidak bisa dipandang sepele. Pesan serius ini yang nampaknya ingin disampaikan pada penonton, lewat balutan yang ringan dan mudah masuk ke ingatan. Setidaknya itu yang nampak dari cuplikan film yang masih baru akan tayang secara umum di Bioskop mulai tanggal 26 Oktober 2017 ini.

Foto : Instagram/palarifilms

Berbagai respon positif tentang film Posesif juga hadir dari kalangan public figure yang diundang hadir untuk menyaksikan Gala Premier film ini. Tidak hanya itu, film ini juga telah berhasil menyabet 10 nominasi Piala Citra 2017, dari mulai Nominasi Film Terbaik, Pemeran Utama Wanita Terbaik, Pemeran Utama Pria Terbaik, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik, Pemeran Pendukung Pria Terbaik, Sutradara Terbaik, Penulis Skenario Terbaik, Pengarah Sinematografi Terbaik, Penyunting Gambar Terbaik dan Penata Rias Terbaik.

Di film ini bahkan Adipati Dolken yang menjadi pemeran utama pria film ini, disebut telah menampilkan akting terbaiknya. Tentu bersama dengan pemeran utama wanita pendatang baru Putri Marino.

Berbagai bocoran ini membuat semakin tak sabar untuk segera menonton filmnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here