Instagram Enno Lerian Sempat di Hack

0
1411

Penyanyi cilik yang kini menjadi ibu 3 anak, Enno Lerian, sangat menikmati rutinitas nya sebagai ibu rumah tangga. Sesekali Enno menjadi bintang tamu di acara yang berhubungan dengan parenting atau sebagai penyiar di radio Jakarta. Namun merawat anak dan melakukan aktivitas dengan anak adalah rutinitas yang sangat dinikmati olehnya. Hal ini bisa dilihat di sosial media (instagram) @ennolerian_, yang banyak menampilkan foto-foto hingga tulisan yang menceritakan pengalaman mengajarkan anaknya dari mulai berjalan, berbicara, bermain hingga drama menjadi ibu rumah tangga. Semua seakan sengaja diceritakan untuk menjadi kenang-kenangan nantinya.

Namun hal ini tidak semulus yang Enno inginkan, beberapa bulan lalu, instagram yang sudah memiliki followers ribuan sempat di hack dengan orang yang tidak bertanggung jawab, sehingga foto-foto kenangan lama hampir semua hilang. Seperti yang diuangkapkannya di instagram baru miliknya yang memang sengaja dibuat untuk berkomunikasi kembali dengan followers nya bernama @ennosoe,  “ sedih banget pas di hack, kalau foto-foto hilang ya sudahlah ya, file semua ada disimpan di laptop, tapi dibalik setiap foto itu ada ceritanya yang tidak bisa diulang lagi, cerita tentang anak-anak, tentang kami sekeluarga dan tentunya kehilangan teman juga untuk berbagi cerita dan pengalaman.”

Setelah sabar menunggu dan berusaha mengembalikan akun yang hilang, akhirnya instagram Enno Lerian (@ennolerian_) kembali dengan followers yang semakin bertambah. Dan cerita Enno yang sangat memberi inspirasi banyak orang bisa kembali dinikmati. Seperti membiasakan makan dimeja makan bersama-sama keluarga, mengajarkan anaknya bertoleransi dan mengalah hingga mencari multivitamin buat anak. Nah yang terbaru adalah, kini Enno mulai melakukan bisnis online dengan menjual kerudung cantik berlabel Luma Hijab (instagram : @lumahijab). “Motif dan warnanya sangat cantik dan feminin, sengaja aku buat untuk menemani busana muslim yang berwarna cerah, namun tetap bisa digunakan untuk busana non-hijab, “ ujarnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here