Konser Tunggal Pertama Yura Yunita

0
1531

Penyanyi dan penulis lagu perempuan Indonesia Yura Yunita baru saja mempersembahkan sebuah konser musik tunggal bertajuk ‘Cadbury Dairy Milk Oreo Presents: Special Concert Yura Yunita’. Konser ini sekaligus menemani peluncuran Cadbury Dairy Milk Oreo di Empirica Event Space & Lounge, Jakarta pada 29 November 2017 lalu.

Penyanyi kelahiran 9 Juni 1991 ini membagikan kebahagiaan pada penggemarnya lewat lantunan lagu, dan aksi panggung serta interaksi yang hangat. Tentu saja panggung ini tidak berjalan dengan membosankan, apalagi banyak kejutan yang ditampilkan Yura Yunita untuk melengkapi aksi panggungnya.

Tak hanya menyanyi, Yura bahkan sempat memainkan single percussion di atas panggung sambil membawa lagu berbahasa Sunda Kataji. Ia juga membawakan lagu Aksi Kucing milik White Shoes and the Couple Company sambil memainkan ukulele.

Di konser ini Yura juga melibatkan dua bintang tamu khusus. Yang pertama adalah ibundanya sendiri yang berduet lagu ‘Berawal Dari Tatap’ dan ‘Greatest Love of All’, dan sebagai penutup hadir grup musik RAN tampil membawa single yang berjudul ‘Melawan Dunia’.

Yura tampak menikmati setiap momen yang ada di konser tunggal pertamanya tersebut. Kehadiran orang tercinta seperti ibunda yang suaranya tak kalah dengan Yura tentu memberi kesan tersendiri yang tak bisa ia lupakan. Begitupun dengan lagu yang dibawakan bersama RAN. Melawan Dunia membawa memori tersendiri tentang perjuangan bayi kecil Adam Fabumi yang sempat dikenalnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here