Foto : 2Madison Itjeher.com
Foto : 2Madison Itjeher.com

2Madison Tampilkan Ilustrasi Susi Pudjiastuti di New York Fashion Week

Akhirnya koleksi dari label busana asal Indonesia 2Madison Avenue telah dipamerkan di panggung New York Fashion Week musim Spring Summer 2020.

Tampil bersama CADA Fashion Collective, 2Madison sukses menampilkan deretan busana dengan agenda menyampaikan pesan seputar isu perubahan iklim dan pentingnya memilih gaya hidup berkelanjutan.

Yang tampil adalah ragam warna, corak, dan siluet yang ramai tapi berpadu dalam harmoni. Koleksi kali ini juga begitu spesial karena menampilkan ilustrasi wajah-wajah terkenal, hingga kontroversial di atas permukaan busananya.

BACA JUGA :

Pameran Baru Yayoi Kusama di Usia 91 Tahun

Penggunaan Tea Tree Oil untuk Penyakit Scabies

Kesenjangan Kelas Sosial Antar Parasite Berjaya di Oscar 2020

Terinspirasi dari sosok Greta Thunberg dengan wajah tegas dan jas hujan berwarna kuning yang khas, 2Madison tak hanya mengulang jas hujan tersebut dalam ilustrasi Greta di beberapa busana dari mulai sweater hingga kaus tanpa lengan.

Siluet jas hujan ini bahkan muncul secara harfiah dalam bentuk gaun kuning transparan dengan detail ruffle di bagian bawah dan hoodie. 

Selain ilustrasi wajah Greta yang disandingkan depan belakang dengan wajah Trump, 2Madison tak lupa menghadirkan wajah kebanggaan Indonesia lewat busananya. Ada Presiden Jokowi dan Susi Pudjiastuti yang dikenal vokal akan masalah perubahan iklim di beberapa koleksinya. Keduanya sama sama digambarkan dengan jas hujan berwarna kuning yang jadi simbolik.

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.

More Stories
Busana Tepat Sesuai Bentuk Tubuh