Foto : Pexels.com Itjeher.com
Foto : Pexels.com Itjeher.com

Rutin Melakukan Trim Bagi yang Ingin Memanjangkan Rambut

Lakukan di Itjeher Salon!

Ada banyak hal yang harus diperhatikan jika ingin memanjangkan rambut. Memang secara umum, rambut akan tumbuh sekitar 1cm setiap bulannya, namun agar panjangnya bertambah, rambut lama tentu tak boleh patah.

Yang seringkali jadi tantangan ketika ingin memanjangkan rambut justru bukan datang dari rambut yang baru tumbuh, melainkan rambut lama yang rusak karena kurang perawatan.

Akibatnya ujung rambut bercabang dan patah-patah hingga ke bagian tengah batangnya. Jika sudah terjadi seperti ini, jalan keluar yang diambil biasanya adalah memangkas pendek rambut, dan berharap agar rambut yang baru dapat tumbuh sesegera mungkin.

Padahal, daripada memotong rambut ketika sudah bermasalah, akan lebih bijak jika memilih untuk melakukan trim ujung rambut secara rutin. Istilah trim dalam hal ini merujuk pada merapikan bagian ujung rambut dengan hanya memotong sebagian kecilnya.

Biasanya trim dilakukan dengan memangkas hanya 1,5cm ujung rambut, Perawatan ini dilakukan selama 6 minggu sekali demi menghindari rambut bercabang. Selain membiarkan rambut tetap sehat ketika memanjangkannya, cara ini juga dapat menjaga model rambut tetap rapi.

Kamu bisa melakukan trim di seluruh cabang Itjeher Salon. Klik di sini.

More Stories
4 Langkah Penting Cara Menghilangkan Komedo