Adegan Ciuman Penyambung Cerita Star Wars

Adegan ciuman tak hanya memberi percikan bunga api di film drama romantis, namun juga di beberapa episode film fiksi ilmiah Star Wars. Tanpa disadari, adegan yang jadi lambang cinta untuk film ini berlakon sebagai penyambung cerita. Bagai awal mula dari berkembangnya narasi perang bintang selanjutnya.

  1. Star Wars : The Empire Strikes Back

Leia adalah putri cemerlang yang punya banyak keterampilan dan jadi orang termuda yang diangkat sebagai Senator Galactic Empire, sementara Han Solo adalah pilot andal. Ciuman pertama  diantara keduanya bagai mendramatisasi hubungan mereka sebagai pejuang galaksi. Dengan skena Leia yang sedang berusaha membetulkan mesin pesawat dan Han Solo yang coba membantu, adegan itu harus diinterupsi oleh kedatangan C-3PO.

  1. Star Wars : Attack of The Clone

Ini dia awal dari pohon keluarga Skywalker yang punya darah kuat di dalam cerita. Film ini menampilkan ciuman dengan lokasi romantis di tempat rahasia bernama Naboo dari pernikahan Anakin Skywalker dan Padme Amidala. Dari balkon dengan latar belakang senja disaksikan oleh 2 droid C-3PO dan R2-D2. Adegan ini jadi awal perubahan Anakin tergoda berpindah ke dark side of the Force karena keinginan untuk melindungi Amidala dari kematian.

  1. Star Wars : The Last Jedi

The Last Jedi baru saja tayang serentak mulai 13 Desember 2017 di Indonesia. Di The Force Awakens sebelumnya, diceritakan ada 2 pasangan yang memiliki ikatan, yaitu Leia dan Han Solo yang kembali bertemu, lalu pasangan baru Rey dan Finn. Jika Han Solo akhirnya mati di The Force Awakens, masih ada Rey dan Finn. Walau demikian, banyak juga pemeran baru yang hadir. Artinya adegan ciuman yang tampil masih akan jadi kejutan.

More Stories
Virgil Abloh X IKEA. Itjeher.com
Kolaborasi IKEA dan Virgil Abloh Akan Diluncurkan Besok