Kaleidoskop 2017 : Tahunnya Rich Chigga Berkilau

0
1131
Kaleidoskop 2017 (Foto: Instagram/brianimanuel) itjeher.com

Kaleidoskop 2017 diwarnai karier yang gemerlang dari remaja berusia 18 tahun Brian Imanuel yang punya nama panggung Rich Chigga. Setelah single pertamanya Dat $tick jadi viral di awal tahun 2016, langkahnya di tahun 2017 bagai tak bisa dihentikan lagi.

Di awal tahun 2017, pada 28 April hingga 6 Mei Rich Chigga merencanakan konser di 5 kota Amerika, namun karena masalah Visa konser tersebut harus diundur. Walau demikian, ia akhirnya tetap bisa hadir di festival musik hip hop tahunan di Miami, Florida, Rolling Loud dari 5 hingga 7 Mei. Panggung Rolling Loud juga diisi oleh nama besar seperti Kendrick Lamar, Lil Wayne A$AP Rocky, Travi$ Scott, Mac Miller, Tyler the Creator, Post Malone dan lainnya.

Kaleidoskop 2017 (Foto: Instagram/brianimanuel) itjeher.com

 Di tahun ini juga Rich Chigga semakin rajin menelurkan karya walau belum mengeluarkan album dan masih berupa single, tapi hampir semuanya meledak di pasaran. Dimulai dengan Back At It, Gospel, dengan Keith Ape dan XXXTentacion, Glow Like That, Chaos dan Crisis dengan 21 Savage.

Setelah single Glow Like That, Rich Chigga langsung menjalani tur konser Amerika dengan judul “Come to My Party” mulai tanggal 9 September, sampai 21 Oktober. Disela turnya, Rich Chigga diundang wawancara oleh berbagai media Amerika, termasuk di Beats 1 bersama Pharrell Williams.

Kehadirannya menuai banyak pujian dari pelaku musik hip hop dunia. Tak melupakan Indonesia, beberapa waktu lalu Rich Chigga kembali ke tanah air dan tampil di Djakarta Warehouse Project 2017. Setelah ini, tur konser lain sudah menanti di tahun 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here