Tips Dekorasi Apartemen Agar Terlihat Lebih Besar

0
804

Tahun baru saatnya dekorasi apartemen agar lebih nyaman ditinggali. Tinggal di kota besar, memang tak semua orang bisa mendapat keuntungan apartemen yang besar. Rasanya bisa tinggal di tempat yang lokasinya mudah dijangkau, sudah cukup membantu tanpa kebutuhan dimensi atau jumlah ruang. Bukan berarti apartemen mungil harus penuh sesak dengan dekorasi yang tak perlu.

Ikuti tips dekorasi apartemen ini agar ruangan terlihat lebih lega!

  1. Pajang Karya Seni

Memiliki karya seni seperti lukisan besar mungkin tak pernah terpikir sebelumnya untuk apartemen yang kecil. Tapi untuk ruang apartemen yang tidak sanggup menampung perabot pemisah, lukisan besar dengan warna yang mencolok ternyata bisa jadi pemisah untuk tiap ruangan. Tentunya harus diimbangi dengan perabot lain yang minimalis.

  1. Tata Perabot Secara Vertikal

Tempatkan laci dan lemari yang punya bentuk vertikal. Cara ini memberikan ilusi ruangan terlihat lebih tinggi. Berguna untuk kamu yang langit-langit apartemennya rendah.

  1. Sebar Lokasi Dekorasi

Jika kamu tipe yang suka mengoleksi benda, tidak perlu membuat tempat khusus untuk benda koleksi. Sebar dekorasi seperti pot tanaman, action figure, atau lukisan di beberapa sudut rumah.

  1. Pilih Warna Netral

Psikologi warna sangat berpengaruh pada kesan lega untuk ruangan. Pilih warna-warna netral untuk perabotan, hindari warna-warna cerah. Cukup karya seni yang dipajang saja yang cerah agar mudah menyesuaikan berbagai tema dekorasi jika ingin berganti suasana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here