Lee Hi Terdiam di Atas Panggung K Pop Golden Disc Awards 2018

0
1923

Lee Hi jadi salah satu penyanyi K Pop yang tampil di Golden Disc Awards 2018 bertempat di Korea International Exhibition Center, Ilsan, Korea Selatan. Di ajang yang memberi penghargaan pada penyanyi yang lagu dan albumnya paling laris sepanjang tahun ini, diselipkan juga persembahan spesial untuk Jonghyun SHINee yang meninggal pada Senin, 18 Desember 2017 lalu .

Lee Hi membawakan lagu Breathe ciptaan Jonghyun diiringi oleh orkestra. Dengan riasan sederhana dan baju serba hitam, ia berdiri di tengah panggung lalu mulai menyanyi. Suaranya sudah terasa bergetar di awal lagu, meski suaranya tetap optimal.

BACA JUGA :

Pesan Depresif Dibalik Lagu Ciptaan Jonghyun SHINee

Alasan Pernyataan Depresi oleh Baekhyun EXO Dikecam

Namun di tengah lagu, nampaknya bintang K Pop remaja ini mulai tak bisa mengontrol emosi dan terlihat akan menangis. Karenanya ia memutuskan diam sejenak sambil berbalik menghindari kamera.

Kemegahan musik orkestra tetap berlangsung, hingga di waktu diam Lee Hi yang cukup lama penonton terdengar bersorak memberi semangat pada penyanyi yang berada di bawah label YG entertainment ini. Setelah mulai mencoba menyanyi lagi dan suaranya masih terasa tercekat, tak lama berselang akhirnya ia berhasil menuntaskan lagu dengan gemilang.

Lee Hi (Foto : Instagram/dianneclynne) itjeher.com

 

Penampilan ini tentu saja menggerakkan semua penonton dan penggila K Pop yang masih mengenang Jonghyun, apalagi sebelum lagu dinyanyikan di layar tampil video wajah Jonghyun beserta beberapa pesan dari orang terdekatnya. Setelah acara selesai, Lee Hi juga banjir dukungan dari penggemar yang merasa walau Lee Hi tak bisa menyanyikan seluruh lagu, jiwa lagu tersebut malah sangat terasa di penampilan kali ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here