5 Masalah Percintaan Generasi Milenial

0
1867
Generasi Milenial. Itjeher.com

Masalah percintaan dialami siapa saja, termasuk generasi milenial. Namun, sama hal dengan teknologi, masalah percintaan juga semakin berkembang seiring berputarnya generasi baru.

Seperti apa masalah asmara yang dialami generasi milenial? Apakah jauh berbeda dengan generasi sebelumnya?

Jika kamu penasaran, simak paparannya berikut ini.

Terlalu cuek
Sikap santai memang diperlukan dalam sebuah hubungan asmara, namun generasi milenial telah menjadi terlalu santai. Sikap ini menghilangkan kesensitifan, membuat kamu sulit mengekspresikan emosi yang sebenarnya.

Sulit berkomitmen

Sulit berkomitmen dalam percintaan merupakan salah satu penyakit millenial. Kemajuan teknologi dan kemudahan yang didapatkan kaum milenial justru membuat mereka sulit fokus pada apa yang mereka benar-benar inginkan.

Ekspektasi kehidupan seks
Kemudahan akses dan kompleksnya kategori film biru membuat generasi milenial memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap percintaan dan hubungan seksual. Seperti ketika mereka menonton film Fifty Shades of Grey, mereka merasa sebuah hubungan harus dilengkapi dengan kehidupan seks, padahal hal itu tidak berlaku di budaya Indonesia

Terlalu pasif

Milenial memiliki segala kemudahan hanya di dalam sebuah ponsel. Karena ini, membuat mereka pasif dalam soal percintaan. Logika mereka adalah mereka bisa mendapatkan pasangan baru hanya dengan sekali swipe. Karena itu, mereka pikir, apa pentingnya repot-repot proaktif dalam percintaan.

Stalking online

Ini salah satu penyakit para kaum millennial. Walaupun telah memiliki pasangan, generasi milenial masih sering mengintip media sosial mantan atau pria lain yang membuat mereka terpesona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here