Sehari Menggali Tema Digital Parenting Social Media Cheat Sheet dengan Itjeher

0
1197

Penggunaan internet jadi fokus orangtua masa kini, karenanya materi seperti Digital Parenting Social Media Sheet yang dipersembahkan oleh itjeher.com penting untuk disimak demi tumbuh kembang anak.

Di acara yang digelar di Auditorium Indosat Ooredoo Jalan Medan Merdeka Barat No.21 Gambir, Jakarta Pusat ini, peserta mendapat pemaparan langsung mengenai cara menemani tumbuh kembang anak di era digital bersama Ruby Alamsyah, ST MTI dan Intan Erlita, M.Psi. Psikolog.

itjeher digital parenting itjeher.com

Setelah mengikuti acara Digital Parenting ini, tidak ada lagi istilah ‘gaptek’ alias gagap teknologi melekat di diri orangtua. Seperti yang dijelaskan oleh Intan Erlita, jika orangtua menerima dirinya sebagai gaptek, maka anggapan itu akan selamanya melekat dan membuat sulit mengejar ketertinggalan dengan anak zaman sekarang yang lebih melek teknologi.

BACA JUGA :

Harga Khusus Seminar Digital Parenting dari Itjeher.com

Wajah Baru Barbershop Itjeher

Pemahaman terhadap segala sesuatu mengenai internet ini dijelaskan oleh Ruby Alamsyah sang pakar digital forensik Indonesia dengan gamblang dan mudah dimengerti. Misalnya saja, ia langsung mengajak peserta yang hadir untuk mempraktekkan langsung cara mengatur gadget masing-masing agar iklan yang ditampilkan oleh google sesuai dengan usia anak.

itjeher digital parenting itjeher.com
itjeher digital parenting itjeher.com

Pertanyaan seputar Digital Parenting segera mengalir dari peserta, ternyata banyak masalah yang dihadapi orangtua terkait tumbuh kembang anak di era digital. Diantaranya tentang konten berbau pornografi, cyberbullying hingga kecanduan anak pada gadget.

Acara berlangsung seru dan santai, sambil mendengar pemaparan materi, peserta bisa melihat-lihat dan langsung berbelanja di tenant bazaar seperti Jaimee Maulana, Mandiri, Melek Cofee, Neusa, Bea x Mirfak, Luma Hijab, Biozen, Wardah, dan Sampoerna Academy.

Sampai bertemu di acara itjeher.com berikutnya!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here