Ngambek Seribu Bahasa Pada Pasangan Ternyata Berbahaya

0
1343
Pasangan Berdiam diri. Itjeher.com

Saat sedang marah dengan pasangan, pasti banyak cara untuk meluapkan emosi kita. Entah itu memuntahkan ratusan pertanyaan, atau menjalankan aksi diam seribu bahasa dan tidak memedulikan si dia.

Memang, perasaan terluka membuat siapa saja berhak marah, dan melakukan hal yang tidak disangka-sangka untuk menghukum pasangan kamu. Namun, tahukan kamu bahwa jika kamu marah terhadap dia dengan mendiamkannya, ternyata tidak sehat untuk sebuah hubungan.

Seharusnya, permasalahan sekecil apapun yang terjadi dalam sebuah hubungan baik itu masih pacaran atau sudah menikah, harus segera diselesaikan. Tentunya, masalah tidak akan selesai jika masih ada pihak yang emosi. Sebaiknya, redakan dulu amarah dan emosi, kemudian selesaikan dengan pikiran yang tenang.

BACA JUGA:

3 Cara Praktis Hidup Sehat dengan Pasangan

Sehat Bersama Pasangan

Happy Valentine! Ini Ide Kartu Ucapan Bagi Kamu yang Kurang Romantis

Selain itu, terus-menerus berdiam diri dan memendam amarah, secara tidak sadar mengatakan bahwa kamu dan dia sudah tidak butuh komunikasi lagi. Jika hal ini menumpuk, lama-lama timbul rasa benci yang tidak sehat. Rasa benci ini nantinya akan mengalahkan kemesraan dan rasa cinta yang selama ini telah kalian pupuk berdua.

Dalam sebuah hubungan, perselisihan pasti tidak bisa dihindari. Maka itu, sebaiknya redam emosi yang berlebih dan budayakan untuk saling berkomunikasi sebesar apapun masalah yang kamu hadapi. Dijamin, hubungan kamu dan pasangan akan lebih kuat dan semakin bijaksana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here