Java Jazz 2018, Para Menteri Ikutan Manggung

0
1087
Elek Yo Band Hadir di Java Jazz 2018. Itjeher,com (Foto: Instagram/Triawanmunaf

Java Jazz 2018 sebentar lagi digelar. Festival musik jazz yang akan diadakan selama tiga hari itu, kali ini memberikan pertunjukkan yang menarik, berbeda dari biasanya. Setelah 13 tahun mengadakan acara penuh musisi dari berbagai penjuru dunia, kali ini Java Jazz mempersembahkan grup musik beranggota menteri kabinet pemerintahan.

Ya, grup musik bernama Elek Yo Band, adalah grup musik yang beranggotakan para menteri kabinet Jokowi-JK.  Grup ini memiki anggota Triawan Munaf (Kepala Badan Ekonomi Kreatif), Budi Karya Sumadi (Menteri Pehubungan), Basuki Hadimuljono (Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat), Sri Mulyani (Menteri Keuangan), Retno Marsudi (Menteri Luar Negeri), dan Teten Masduki (Koordinator Staf Khusus Presiden).

Elek Yo Band akan berkolaborasi dengan Endah N Rhesa pada Festival Java Jazz 2018 besok. Menurut jadwal resmi dari situs Java Jazz Festival, band ini akan hadir di panggung pada hari Jumat (2/3/2018) pukul 20.30. Festival ini akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

BACA JUGA:

Zayn Malik Ternyata Penggemar Berat Film India

Pesona Adipati Dolken di Layar Lebar Buat Terbawa Perasaan

Cari Tahu Program Bekraf untuk Kemajuan Ekonomi Kreatif Indonesia

Pada pertunjukkan musik nanti para menteri ini akan membawakan dua sampai tiga lagu bersama Endah N Rhesa. Triawan Munah selaku keyboard Elek Yo Band mengatakan, sudah melakukan latihan dengan Endah N Rhesa. Video latihan tersebut telah diunggah di akun Instagram pribadi miliknya.

Elek Yo Band Hadir di Java Jazz 2018. Itjeher,com (Foto: Instagram/Triawanmunaf)

Setelah pertama kali manggung di pernikahan putri Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, memang Elek Yo Band mendapatkan sambutan yang meriah. Mereka banyak ditawari tampil di berbagai acara TV hingga media. Penasaran bagaimana pertunjukkan mereka di Java Jazz 2018? Cek jadwal acara di laman resmi mereka, www.javajazzfestival.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here