Suzy Anggap Lee Dong Wook Pacar Ideal dari 6 Tahun Lalu

0
1083
Lee Dong Wook dan Suzy. Itjeher.com

Berita hubungan asmara Lee Dong Wook dan Suzy membuat heboh dunia selebriti Korea Selatan, termasuk para fansnya di berbagai belahan dunia. Bagaimana tidak, baru saja putus dengan Lee Min Ho pada bulan November tahun lalu, kini Suzy sudah menggandeng pemeran film Goblin tersebut.

Dunia langsung mencari tahu, seperti apa pria yang menggantikan posisi Lee Min Hoo di hati gadis kelahiran tahun 1994 itu.

Namun ternyata, kembali ke tahun 2012, Suzy telah memilih Lee Dong Wook sebagai sosok pacar ideal. Pada sebuah acara variety show bernama Strong Heart, Suzy mengaku bahwa ia ingin memilih sosok seperti Lee Dong Wook sebagai seorang pacar. Saat itu, Dong Wook menjadi pembawa acara di acara tersebut, dan menyambut jawaban Suzy dengan jawaban yang jenaka. “Sungguh jawaban yang jujur!” seru Dong Wook.

BACA JUGA:

Begini Alasan Idola Korea yang Keluar dari Grupnya

Alasan Pernyataan Depresi oleh Baekhyun EXO Dikecam

Lee Hi Terdiam di Atas Panggung K Pop Golden Disc Awards 2018

Tak disangka, enam tahun berlalu, Lee Dong Wook benar-benar bertambat di hari Suzy, dan membuat heboh banyak orang. Para netizen pun ramai berkomentar, ada yang mengatakan bahwa Dong Wook sangat beruntung mendapatkan Suzy, namun tak sedikit yang menganggap aneh hubungan mereka.

Memang, selain terasa sangat cepat beralih dari Lee Min Ho, rentang umur 14 tahun juga membuat banyak komentar miring. Bagaimana menurut kamu para pencinta K-Pop dan K-drama? Apakah mengagumi hubungan Lee Dong Wook dan Suzy?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here