Gerai Tulisan di Plaza Senayan Pindah Tempat

0
1127

Brand tas dan aksesori lokal yang sudah menembus pasar internasional, Tulisan, kini semakin memperluas gerainya. Setelah meramaikan sudut level 2 di Plaza Senayan, kini gerai Tulisan pindah ke level 3 unit 321C. Tentunya dengan lokasi yang lebih luas serta penataan koleksi Tulisan yang lebih banyak.

Hampir sama dengan konsep setiap gerainya,  tetap bernuansa vintage yang dipenuhi kayu-kayu mulai dari pintu, meja, hingga tempat lampu. Dari depan, nuansa toko dibuat seperti rumah kaca dengan ukiran-ukiran jendela kayu yang dicat hitam. Menurut  Melissa Sunjaya (pendiri Tulisan) konsep tokonya terinspirasi dari rumah seniman di California, Amerika.

BACA JUGA :

Gemas ! Kolaborasi Fila x Chupa Chups untuk Gaya Kekinian

Dompet Kulit Voyej Karya Anak Negeri yang Mendunia

Ia tidak menggunakan jasa arsitek atau desainer interior dalam mendekorasi tokonya. Seluruh dekorasi didesain langsung oleh sang ibunda, Didi. Oleh karena itu seluruh desainnya dibuat dari kayu sesuai dengan selera ibundanya yang senang memanfaatkan produk alam menjadi benda yang baru. Bahkan Didi memanfaatkan barang-barang yang sudah tidak dipakai untuk ‘disulap’ menjadi baru.

koleksi : Lelono. foto : instagram/mytulisan. itjeher.com.

Dan koleksi terbarunya kali ini sangat beragam. Salah satunya yang menarik perhatian adalah produk terbarunya dengan nama Lelono. Lelono berasal dari bahasa Jawa yang memiliki arti Journey. Dengan motif sedikit abstrak, tersedia beragam warna pada aneka bentuk tas hingga pouch. Yang tidak berbeda dan sangat istimewa disini adalah proses pembuatan yang ramah lingkungan.

Melissa selalu membuatnya dengan bahan utama yakni kanvas yang dipakainya diolah tanpa zat pemutih dan bebas klorin. Kain itu juga dicetak dengan tinta ramah lingkungan menggunakan lapisan Poly Urethane tanpa nikel. Proses pembuatan pun dilakukan dengan metode hemat energi. Kemudian Tulisan juga memilih untuk bekerja sama dengan pihak-pihak yang memiliki cara kerja yang bertanggung jawab. Bukan hanya kepada bumi namun juga karyawannya.

koleksi : Ikat. foto : instagram/mytulisan. itjeher.com.

Yang juga menarik dan baru adalah koleksi tas dengan motif Celosia Ikat. Yang dibuatnya terinspirasi dari kain tradisional tenun ikat dan diproses dengan cara yang alami. Dan untuk mendapatkan koleksi terbaru dari Tulisan ini bisa mengunjungi gerai terbarunya di Plaza Senayan atau melalui website www.tulisan.com .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here