Landak Legendaris Sonic the Hedgedog di Layar Lebar

0
989
Sonic the Hedgedog (Foto : Instagram/sonicthehedgedog) itjeher.com

Anak tahun 90an pasti hafal dengan permainan video Sega Sonic the Hedgedog  yang diangkat dari anime Jepang tentang seekor landak mini berwarna biru yang bisa berlari dengan kencang. Selepas permainan video yang hits, kisah ini lalu muncul di layar kaca dalam bentuk kartun seri dan meraup semakin banyak penggemar.

Tak terjebak di tahun 90an, popularitas karakternya terus bertahan hingga kini dan tak pernah hilang. Tak heran kemudian rumah produksi Paramount Film akan merilis film layar lebar Sonic The Hedgedog ini di bulan November pada tahun 2019 nanti.

BACA JUGA :

45 Gaya Berkain ditampilkan pada Buku “Mari Berkain”

Aura Kasih Jadi Pasangan Morgan Oey di Film Arini

Putus Baik-baik Ala Gigi Hadid dan Zayn Malik

Seperti serial televisinya, filmnya sendiri juga akan mengangkat adegan aksi petualangan seru, dan tentu saja kali ini melibatkan animasi komputer yang lebih canggih. Rencana pembuatan Film bahkan telah muncul sejak bulan Februari 2016, dan tadinya akan dijadwalkan untuk rilis di tahun ini pada 2018.

Sonic the Hedgedog (Foto : Instagram/sonicthehedgedog) itjeher.com

 Yang menggarap filmnya tak tanggung, ada produser Neal H. Moritz bersama Tim Miller yang pernah jadi produser eksekutif film Deadpool . Film Sonic the Hedgedog ini akan disutradarai oleh Jeff Fowler yang sempat masuk dalam nominasi Piala Oscar di tahun 2005 dengan film Gopher Broke. Lalu skenarionya ditulis oleh Pat Casey dan Josh Miller.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here