Program Kehamilan Sukses Siti Nurhaliza

0
785
Siti Nurhaliza (Foto : Instagram/ctdk) itjeher.com

Diva Malaysia Siti Nurhaliza dikabarkan telah melahirkan anak perempuan pertamanya dengan Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa. Peristiwa ini jadi kabar bahagia bagi penantiannya selama kurang lebih 11 tahun sejak menikah pada 21 Agustus 2006.

Walau sebelumnya di tahun 2015 Siti sempat dinyatakan hamil, ternyata ia harus mengalami keguguran saat menginjak usia kandungan 2 bulan. Hingga ia akhirnya dinyatakan hamil kembali di usia pernikahan ke 11 tahun.

Kehamilan ini didapat setelah melewati program kehamilan yang cukup panjang di usianya yang sudah menginjak 38 tahun. Selain rehat sementara dari aktivitas menyanyi, Siti Nurhaliza juga mengikuti program di Alpha Fertility Centre, Malaysia.

BACA JUGA :

Usmar Ismail Sang Sutradara Film Tiga Dara jadi Google Doodle

Fashion Action x Itjeher

Aura Kasih Jadi Pasangan Morgan Oey di Film Arini

Dalam menjalankan program hamil, biasanya ada serangkaian proses yang harus dilewati oleh pasangan. Biasanya diawali dengan sesi konseling untuk mengetahui kondisi medis dan keinginan pasangan. Tak hanya wawancara biasa, sesi ini penting untuk membuat rencana tindakan paling efektif untuk dilakukan sesuai kasus yang dihadapi.

Siti Nurhaliza (Foto : Instagram/ctdk) itjeher.com

Setelah konseling, hal selanjutnya yang dilakukan adalah tindakan medis baik untuk pria berupa tes sperma untuk mengetahui kualitas dan kesuburannya, lalu tindakan USG pelvis dan abdoment untuk perempuan.

Jika semua tindakan medis telah dilakukan, maka yang selanjutnya dijalani adalah berbagai anjuran dari dokter yang menangani kesuburan. Lewat program hamil ini, Siti Nurhaliza tidak menjalani diet dan mengkonsumsi nutrisi sesuai dengan anjuran dokter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here