Meghan Markle dan Pangeran Harry (Foto : Instagram/kensingtonroyal) itjeher.com

Bocoran Undangan Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry

Pernikahan royal Meghan Markle dan Pangeran Harry sudah di depan mata. Undangan pernikahan Meghan Markle yang sudah tersebar pada publik jadi buktinya. Bocoran bentuk undangan diunggah oleh akun instagram @kensingtonroyal yang menerbitkan foto-foto dan video langsung dari Istana Kensington. Termasuk di dalamnya kegiatan Pangeran William dan Kate Middleto, lalu tentu saja Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Seperti sudah bisa diduga sebelumnya, undangan pernikahan Meghan Markle yang akan jadi bagian dari keluarga kerajaan pastilah desainnya klasik. Dengan tata letak yang sederhana menggunakan pilihan bentuk grafis bertinta hitam, undangan benar-benar mencerminkan cita rasa elegan.

Undangan Pernikahan Meghan Markle (Foto : Instagram/kensingtonroyal) itjeher.com

BACA JUGA :

Beda Gaya Elegan Kate Middleton dan Meghan Markle

Gaya  Santai Queen Maxima dari Belanda ke Indonesia

Ini Tempat yang Dikunjungi Ratu Elizabeth di Libur Musim Panas

Perusahaan yang membuatnya adalah Barnard & Westwood. Nama ini ternyata memang sudah jadi langganan kerajaan untuk mencetak buku-buku Sang Ratu bahkan sejak tahun 1985.

Bentuk undangan Pangern Harry ini juga tak jauh berbeda dengan undangan sang kakak Pangeran William ketika menikah di tahun 2011 silam. Selain tulisan keduanya bertinta hitam, logo yang terletak di bagian paling atas undangan pun dicetak dengan tinta emas.

Ada yang menarik dari gelar yang tertulis di dalam undangan pernikahan Meghan Markle. Karena ini jadi pernikahan kedua bagi Markle, maka sebutan miss tidak lagi bisa disematkan pada namanya. Namanya kemudian ditulis dengan Ms. Megha Markle, tidak seperti kakak iparnya yang dahulu ditulis Miss Catherine Middleton.

More Stories
Ini Bahaya Terlalu Banyak Duduk