Stranger Things Hadir di Universal Studio

0
1149

Penggemar serial televisi Stranger Things akan bisa merasakan pengalaman uniknya aura horor bergabung fiksi sains secara langsung. Popularitasnya membawa Universal Studio bekerjasama dengan Netflix untuk membawa konsep serial televisi ini ke dalam tema besar yang selalu hadir pada setiap tahun ‘Halloween Horror Nights’.

Wahana yang direncanakan mulai tahun 2018 ini akan hadir di Universal Studio Hollywood serta Universal Orlando Resort pada tanggal 14 September, dan tentunya lokasi universal studio yang paling dekat dengan Indonesia, yaitu Universal Studio Singapura mulai dari tanggal 28 September.

BACA JUGA :

Gundala, Proyek Film Terbaru Joko Anwar

Tak Hanya Sukses di Bisnis, Bill Gates Juga Sukses di Pernikahannya

Heboh Rendang Crispy, Yuk Coba Bikin Keripik Rendang Ini di Rumah

September memang waktu yang tepat untuk mulai menyambut Halloween yang akan ramai di bulan Oktober. Kabarnya lokasi akan dirancang berdasarkan alur kisah Stranger Things musim pertama, dengan tajuk ‘Upside Down’.

Pengunjung akan masuk ke sebuah labirin sambil dikejutkan dengan Demogorgon yang di serialnya diceritakan menculik para bocah. Tak hanya tempatnya saja yang didekorasi mirip dengan lokasi serial, karakter favoritnya pun turut dihadirkan.

Karena Halloween Horror Nights sendiri selalu ramai dipenuhi pengunjung sejak dibuka 25 tahun lalu dengan tema yang berbeda-beda, jika kamu ingin mengunjungi tema Stranger Things di tahun ini nampaknya harus mulai siap-siap mengincar tiketnya dari sekarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here