Avengers : Infinity War 2018 Mengungguli Film Marvel Lain

Kesuksesan Avengers : Infinity War 2018 nampaknya bukan sekedar ramalan semata lagi. Masih akan direncanakan rilis pada 27 April, setelah jadwal tayangnya maju lebih awal dari 4 Mei 2018, penjualan tiket presale film ini dikabarkan sudah melampaui semua tiket presale film Marvel sebelumnya.

Berita ini bersumber dari situs penjualan tiket asal Amerika Fandango. Dari data penjualan, tiket presale Avengers : Infinity War 2018 sudah terjual dua kali lebih banyak daripada tiket presale Black Panther. Bahkan jumlah penjualannya setara dengan 7 film Marvel yang digabungkan secara bersamaan, termasuk Black Panther, Thor : Ragnarok, Spider Man : Homecoming, Guardians of the Galaxy Vol. 2, Doctor Strange, Captain America : Civil War dan Ant Man.

BACA JUGA :

Terinspirasi dari Black Panther, Hadir Yoga Wakanda

Mariah Carey akan Bernyanyi di Borobodur

Danur 2 : Tempat Spesial Film Horor di Hati Penonton Indonesia

Avengers : Infinity War 2018 (Foto : Instagram/avengers) Itjeher.com

Film ini memang skalanya sangat besar, bayangkan saja semua jagoan bersatu di dalamnya. Dari mulai Iron Man, Spider Man, Doctor Strange, Black Panther, Thor, Wong, Valkrye, Captain America, Black Widow, dan the Hulk. Tak hanya jagoan, karakter lawan yang bergabung seperti Loki dari Thor dan Bucky dari Captain America dan anggota Guardians of the Galaxy Thanos pun ikut bergabung.

Keuntungan yang diperkirakan jika Avengers : Infinity War 2018 ini telah tayang adalah 200 juta Dollar AS atau sekitar 2,75 triliun rupiah.

More Stories
Foto : Instagram/panko.id itjeher.com
Pan & Co Sajikan Pancake Bergoyang Khas Jepang