Tahi Lalat Pembawa Keberuntungan Berada di Sini

0
1243
Tahi Lalat Cindy Crawford, sumber foto: Pinterest. Itjeher.com

Tahi lalat adalah bintik hitam kecoklatan yang sering ditemukan di beberapa bagian tubuh. Bintik ini terkadang berukuran kecil, namun tidak jarang ada yang timbul dan membentuk seperti jerawat.

Hal ini biasanya terbentuk dari pengelompokkan sel-sel penghasil warna kulit yang juga disebut sebagai melanosit. Walau berbentuk kecil, namun tidak sedikit yang merasa terganggu dengan benda ini, apalagi jika muncul di area yang merusak penampilan.

Di masyarakat Tiongkok, tahi lalat bisa menjadi penanda nasib dan keberuntungan seseorang. Jika berada di titik tertentu, bintik hitam ini bisa membawa kebaikan dan nasib baik. Dimana saja? Berikut paparannya.

Sudut bibir

Bagi kamu yang memiliki bintik hitam di sudut bibir kiri atau kanan patut berbahagia, karena ini tandanya kamu akan memiliki kehidupan yang seimbang dan sukses. Selain itu, mereka mudah menjadi mapan, terkenal, dan hidup dalam kemewahan.

Bawah alis

Orang yang memiliki bintik hitam ini di bawah alis dibilang orang yang cerdas dan kreatif. Dari kelebihan ini yang dapat membawa orang tersebut ke tempat yang penuh kejayaan, sukses, dan kaya.

BACA JUGA:

Lihat Langsung Anggota Girlband Twice Tampil di Indonesia

Avengers : Infinity War 2018 Mengungguli Film Marvel Lain

Mariah Carey akan Bernyanyi di Borobodur

Atas bibir

Orang yang memiliki tahi lalat di atas bibir dipercaya akan memiliki keluarga yang besar. Selain itu, mereka yang memiliki tanda keberuntungan ini di atas bibir dibilang mudah mendapat dukungan emosional yang berguna bagi hidup mereka.

Ujung alis

Orang dengan bintik hitam di ujung alis cenderung memiliki pribadi yang kuat dan otoriter. Dengan sifat ini, mereka akan mudah menjadi pemimpin di dalam sebuah perusahaan, atau memiliki usaha sendiri.

Tengah dahi

Tahi lalat yang berada di tengah dahi menandakan seseorang yang kreatif, bekerja keras, dan bebas, orang seperti ini sangat cocok menjadi seorang pemimpin yang baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here