Jaga Bentuk Tubuh Sebelum Pernikahan, Ini Kiat Meghan Markle

0
343
Pangeran Harry dan Meghan Markle, Sumber Foto: Royal.uk. Itjeher.com

Sebagai seorang calon pengantin wanita, pastinya Meghan Markle melakukan beragam perawatan, dan juga menjaga bentuk tubuhnya agar terlihat sempurna di hari pernikahan. Calon pengantin wanita dari Pangeran Harry ini, akan melangsungkan pernikahannya pada tanggal 19 Mei 2018 mendatang.

Namun jika biasanya seorang calon pengantin melakukan ritual diet dan perawatan beberapa bulan sebelum pernikahan, berbeda dengan Meghan. Ia telah menjalani rutinitas pola makan sehat dan olahraga teratur sebagai salah satu gaya hidupnya, jauh sebelum merencanakan pernikahan.

Meghan Markle menjalankan program diet dengan mengonsumsi makanan vegan selama lima hari dalam seminggu. Untuk akhir pekan, biasanya Meghan akan sedikit lebih longgar, untuk menikmati akhir pekan. Dalam sebuah wawancara Meghan mengaku, bahwa ritual ini sudah menjadi gaya hidup bagi dirinya, dan tidak hanya mengikuti tren diet yang sedang populer.

Ia juga memiliki beragam jenis makanan sehat yang tersedia di dalam lemari pendinginnya. Mulai dari jus sayur dan buah-buahan, susu almond, wortel dan hummus, hingga puding chia seed selalu tersedia untuk menjadi pilihan yang menyenangkan.

BACA JUGA:

Bocoran Undangan Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry

Beda Gaya Elegan Kate Middleton dan Meghan Markle

Tahi Lalat Pembawa Keberuntungan Berada di Sini

Jika sedang bepergian, Meghan Markle juga memiliki beberapa trik agar tetap menjaga pola makannya. Ketika menginap di hotel misalnya, ia cukup memesan telur rebus yang dipanggang dengan alpukat, dibanding memakan mini bar yang tersedia di kamar hotel.

Untuk olahraga, Meghan adalah salah seorang penggemar yoga, karena ibunya dalah salah satu pelatih yoga. Selain itu, ia juga senang melakukan olahraga pilates, dan juga lari. Lari telah menjadi sebuah bentuk meditasi bergerak bagi Meghan Markle, karena dapat membuat dirinya mengosongkan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here