Reuni Z : Film Zombie ala Indonesia

0
776
Reuni Z (Foto : Instagram/filmreuniz) itjeher.com

Bagaimana jadinya jika film Horor Indonesia ditulis skenarionya oleh komika Soleh Solihun? Tentu akan menjelma jadi film horor dengan sentuhan komedi yang tak biasa seperti Reuni Z.

Film yang juga disutradarai oleh Monty Tiwa ini bercerita seputar kejadian yang terjadi saat SMA Zenith mengadakan reuni.  Puncaknya adalah zombie yang tiba-tiba menyerang kumpulan alumni yang sedang berkumpul. Karakter yang terlibat di dalamnya adalah Juhana yang diperankan Soleh Solihun sendiri, Jeffri dan istrinya Lulu yang diperankan Tora Sudiro dan Ayushita, lalu Marina yang diperankan oleh Dinda Kanya Dewi.

Beda dengan film horor Indonesia pada umumnya yang menawarkan kengerian hantu-hantu lokal, fokus utama menakutkan di film Reuni Z ini dipilih karakter Zombie yang lebih dikenal sebagai sosok hantu yang lebih kebarat-baratan. Ini tentu membawa pilihan segar di layar bioskop anak bangsa, dan tema lebih mudah menyusup ke kalangan masa kini.

BACA JUGA :

Tahi Lalat Pembawa Keberuntungan Berada di Sini

Lihat Langsung Anggota Girlband Twice Tampil di Indonesia

Avengers : Infinity War 2018 Mengungguli Film Marvel Lain

Film Reuni Z jadi film kedua Soleh Solihun setelah film Mau Jadi Apa yang juga digarap bersama Monty Tiwa. Walau kental dengan adegan lucu, adegan menyeramkanyang jadi favorit penonton Indonesia tetap dibangun dengan jelas.

Reuni Z (Foto : Instagram/filmreuniz) itjeher.com

Untuk melengkapi kesan menakutkan dari zombie ini, tak tanggung-tanggung 150 pemain dihadirkan lengkap dengan dandanan khas zombie yang menyeramkan. Kamu bisa segera menikmati kisah reuni yang unik ini karena telah mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia sejak 12 April 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here