Setelah Bomber Jacket, Jokowi Kembali Populerkan Jaket Ini

0
666
Presiden Jokowi, Sumber Foto: Setkab.go.id. Itjeher.com

Presiden Jokowi lagi-lagi menarik perhatian publik karena pemilihan busananya yang “tak biasa”. Setelah membuat heboh masyarakat dengan jaket bomber yang ia pakai beberapa waktu lalu, kini presiden RI tersebut juga memakai jaket denim yang menarik perhatian.

Saat touring menggunakan motor Royal Enfield jenis chopper di Sukabumi akhir pekan lalu, Jokowi mengenakan jaket denim dengan gambar peta Indonesia di bagian dada berwarna merah.

Momen tersebut langsung viral di media sosial, dan sibuk didiskusikan. Jaket denim ini sendiri merupakan hasil karya dari brand lokal bernama Never Too Lavish. Pendiri label itu sendiri, Muhammad Haudy, yang menghampiri saat Kepala Negara tersebut menghadiri Jakarta Sneaker Day, 3 Maret 2018 lalu.

Presiden Jokowi, Sumber Foto: Setkab.go.id. Itjeher.com

Lewat obrolan singkat, tak disangka Jokowi kemudian tertarik menghampiri booth Never Too Lavish, dan akhirnya memesan jaket denim yang dikerjakan dengan kustomisasi sesuai keinginannya.

BACA JUGA:

Sentuhan Budaya Ala Tuty Adib di London Fashion Week

Destinasi Wisata Rekomendasi Presiden Jokowi

Jaga Bentuk Tubuh Sebelum Pernikahan, Ini Kiat Meghan Markle

Jaket yang dihargai sebesar empat juta rupiah ini, yang kemudian dipakai sang Presiden saat touring di Sukabumi. Jaket yang dikerjakan oleh seniman lokal tersebut langsung menjadi omongan publik dalam hitungan detik. Dalam sebuah wawancara, Haudy mengaku amat puas dan bangga karena Jokowi mengenakan jaket yang ia buat dan ramai dibicarakan. Tak sedikit pula orang yang memesan jaket serupa pada dirinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here