Kostum Fantastis Beyonce di Coachella dari Balmain

0
713
Beyonce (Foto : Instagram/beyonce) itjeher.com

Penampilan Beyonce di Coachella 2018 menuai banyak pujian. Penampilan total sang diva tak hanya didukung suara emas dan tata panggung yang megah, banyak hal lain yang membuat panggungnya semakin besar, seperti kolaborasi dengan sang suami Jay-Z, tarian bersama adik kandungnya Solange, reuni bersama grup musik legendarisnya terdahulu Destiny’s Child, dan tentu saja iringan 100 orang penari latar yang membuat segalanya lebih terlihat ramai.

Hal lain yang paling mencuri perhatian tentu busana yang dikenakan karena bukan saja karena bentuknya yang terlihat fantastis membuka penampilan, namun mengandung beberapa maksud. Di Coachella kali ini, busana yang dikenakan Beyonce dirancang oleh Olivier Rousteing dari Balmain.

Beyonce (Foto : Instagram/coachella) itjeher.com

BACA JUGA :

Setelah Bomber Jacket, Jokowi Kembali Populerkan Jaket Ini

Reuni Z : Film Zombie ala Indonesia

Jaga Bentuk Tubuh Sebelum Pernikahan, Ini Kiat Meghan Markle

Penampilannya di Coachella dibuka dengan busana yang terinspirasi dari kerajaan Mesir dengan jubah yang referensinya didapat dari Ratu Nefertiti. Jubah dilapisi dengan manik berwarna hitam, perak dan emas dengan motif Afro-futuristik yang berbentuk zig-zag sepanjang busana.

Beyonce (Foto : Instagram/beyonce) itjeher.com

Busana setelahnya yang muncul adalah seragam motif camouflage yang digunakan bersama Destiny’s Child, sama seperti motif yang dipakai di video ‘Survivor’. Ketika menyanyikan Crazy in Love, Beyonce mengenakan sweater dengan hoodie berwarna kuning dipadu celana pendek dan sepatu boots tinggi berwarna putih dari Christian Louboutin. Saat itu para penari latar juga mengenakan busana serba kuning sebagai simbol kegembiraan dan optimisme.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here