Crazy Rich Asians : Dari Novel Laris jadi Film

Novel Crazy Rich Asians yang ditulis Kevin Kwan di tahun 2013 menuai kesuksesan internasional. Isi novelnya memang menuai ketertarikan pembaca tentang cara hidup kalangan atas yang diluar nalar orang biasa. Novel pertama ini kemudian diikuti dengan dua seri lainnya yaitu China Rich Girlfriend di tahun 2015 dan Rich People Problem di tahun 2017.

Cerita yang ditulis Kevin ini diakui didapat dari pengamatan pribadinya sendiri pada orang kaya Asia di Singapura yang jadi tempat tinggalnya di masa kecil. Serunya, alur cerita banyak yang ditampilkan dalam kata-kata satir yang diwarnai dengan budaya Asia yang kental.

Menyusul kesuksesan novel, Crazy Rich Asians rencananya akan diangkat menjadi sebuah film yang digarap oleh Rumah Produksi Warner Bros. Film akan diperankan oleh Constance Wu, Henry Golding, Gemma Chan, Lisa Lu, Awkwafina, Ken Jeong hingga MichelleYeoh.

BACA JUGA :

Cerita Calon Ibu di Acara Peluncuran Buku Anti Panik Menjalani Kehamilan

Media Sosialita, Buku Terbaru dari Nadia Mulya & Joy Roesma

Langkah Tepat Memilih Sekolah Anak

Crazy Rich Asians (Foto : Instagram/kevinkwanbooks) itjeher.com

Bersamaan dengan teaser yang rilis, film rencananya akan keluar pada 17 Agustus 2018. Jalan cerita tentu saja dibuat sesuai dengan novelnya, yaitu tentang perempuan berdarah Cina dan berkebangsaan Amerika yang terlibat dalam pergaulan sosialita-sosialita yang sangat kaya dan terkenal.

Ketika imajinasi cerita dari buku Crazy Rich Asians ini diangkat ke dalam film, penikmat akan disajikan dengan tak hanya jalan cerita namun lokasi yang mewah dan tentunya busana-busana modis yang dikenakan karakternya. Selamat menanti!

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.

More Stories
Stranger Things Hadir di Universal Studio