Pangeran Harry Jalani Diet Menjelang Royal Wedding

0
1298
Pangeran Harry dan Meghan Markle, Sumber Foto: Royal.uk. Itjeher.com

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle sebentar lagi berlangsung. Hanya dalam hitungan hari, Royal Wedding akan berlangsung di kerajaan Inggris. Adik dari Pangeran William ini pun melakukan banyak persiapan, salah satunya menjaga pola makan, atau diet.

Layaknya calon pengantin wanita kebanyakan, Pangeran Harry melakukan beberapa usaha untuk menjaga berat badan. Menurut berita yang dikabarkan, Harry telah menjadi salah satu anggota gym yang memungut biaya bulanan  sebesar 575 poundsterling.

Ia juga mengikuti gaya hidup sehat yang kerap dijalani oleh Meghan Markle. Diantaranya Harry rutin mengonsumsi jus buah dan sayur, memangkas asupan karbohidrat, mengurangi makanan olahan, serta rajin makan kale dan quinoa.

Dalam beberapa wawancara, Harry juga telah mengaku sedang menjalani gaya hidup sehat. Tahun lalu saat berkunjung ke sebuah sekolah, Harry mengaku sudah tidak memakan piza lagi. Pada kesempatan lain, ia juga mengatakan bahwa ia tidak pernah memakan kebab. Padahal sebelumnya, Harry dikenal sebagai salah satu anggota kerajaan pecinta junk food. Baik William maupun Harry di waktu muda amat senang memakan burger, pizza, dan juga kentang.

Meghan Markle benar-benar mengubah diet Harry. Selain rajin mengonsumsi buah dan sayuran, Meghan juga dikabarkan berhasil membuat Harry tidak mengonsumsi daging. Semenjak Pangeran Harry mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat, ia sudah mengurangi separuh berat badannya, dan membuat penampilan tubuhnya berubah drastis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here