Tips Melakukan Hubungan Suami Istri di Bulan Ramadhan

0
496
Hubungan Suami Istri. itjeher.com.

Beberapa hari lagi para umat muslim di dunia akan memasuki bulan suci Ramadhan. Saat bulan puasa, semua orang diharuskan untuk menahan rasa nafsu. Nah ! bagaimana  jika suami dan istri menahan nafsu mereka untuk berhubungan suami dan istri ?

Melakukan hubungan suami istri saat bulan puasa masih bisa dilakukan oleh pasangan suami dan istri lho ! Namun, pastinya memiliki sensasi yang berbeda dari biasanya. Menurut psikolog, Ajeng Raviando M.Psi,  jika suami atau istri menginginkan berhubungan, keduanya harus saling mengerti dengan situasi yang ada.

BACA JUGA :

Vaginoplasty, Operasi Miss-V yang Dilakukan Nikita Mirzani

Cerita Calon Ibu di Acara Peluncuran Buku Anti Panik Menjalani Kehamilan

Tes Kepribadian Calon Pasangan Saat Pendekatan

“Bila suami ingin melakukan hubungan suami istri, dia juga harus mengerti keadaan sang istri. Bulan puasa kan waktunya itu tidak banyak ya. Kalau habis terawih, hanya ada beberapa jam untuk tidur, dan istri harus bangun lagi mempersiapkan makan sahur,” ujarnya saat ditemui di Talkshow Ïstri Resik Pernikahan Harmonis di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, pada tanggal 7 Mei 2018 kemarin.

Ajeng menambahkan, “ lebih mudah, melakukan hubungan setelah menyelesaikan ibadah seperti terawaih, dan usahakan waktunya jangan mepet dengan persiapan untuk sahur. Begitu juga kebalikannya, jika istri menginginkan melakukan hubungan suami istri padahal suami harus tidur cukup agar tidak mengantuk saat bekerja. Sebaiknya harus ada komunikasi yang baik untuk melakukan hal tersebut.”

Penulis : Rani Ayu Utami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here