Tak Sekedar Pencitraan, Agnez Mo dan Sheila on 7 Ajak Peduli Bom Surabaya

0
447
Agnez Mo ajak Fans Peduli Bom Surabaya, Sumber Foto Hollywoodlife.com. Itjeher.com

Tragedi bom Surabaya mengguncang kembali Indonesia. Sekian banyak korban meninggal karena ancaman bom bunuh diri yang terjadi pada hari Minggu, dan juga hari Senin pagi ini. Di tengah berita duka tersebut, para selebriti juga ikut tergerak dan menyuarakan keprihatinannya.

Di antaranya terdapat Agnez Mo dan Sheila on 7 yang menyerukan rasa prihatin dan juga ajakan untuk membangung Indonesia yang lebih baik kepada para penggemarkan saat konser Clear Ayo! Indonesia Bisa, hari Minggu kemarin.

Di tengah konser tersebut Agnez Mo menyatakan bahwa generasi milenial tidak boleh hidup dalam rasa takut. Ia mengajak generasi muda untuk menghargai perbedaan, dan memulai perubahan tersebut dari dalam diri sendiri.

Selain Agnez Mo, Sheila On 7 yang juga menjadi pengisi acara di konser tersebut turut mengajak para milenial mendoakan agar warga Surabaya cepat bangkit dari rasa duka. Duta, sang vokalis, yang menyuarakan rasa duka tersebut disambut tepuk tangan penonton seraya menyemangati keprihatinan untuk korban bom Surabaya.

BACA JUGA:

Ini yang Harus Dilakukan Saat Mendapat Ancaman Bom

Tips Melakukan Hubungan Suami Istri di Bulan Ramadhan

Ini Aturan Bagi Tamu Undangan Pernikahan Harry dan Meghan Markle

Konser Clear Ayo! Indonesia Bisa merupakan puncak dari kegiatan gerakan yang bertujuan untuk menginspirasi para milenial Indonesia mewujudkan mimpi besar mereka. Sejak dimulai awal 2018, sudah ada ribuan milenial Indonesia yang berbagi cerita mengenai mimpi besarnya. Karena itu, pesan dari kedua figur tersebut sangat penting untuk disampaikan, sesuai dengan kejadian bom Surabaya yang terjadi dua hari terakhir ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here