Sang Ayah Tidak Datang di Pernikahan Meghan Markle

0
493
Meghan Markle dan Pangeran Harry (Foto : Instagram/kensingtonroyal) itjeher.com

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle sebentar lagi akan digelar. Namun, di detik-detik terakhir hari penting ini, Meghan masih harus menghadapi drama keluarga yang tidak diduga. Ayah Meghan, Thomas Markle, dikabarkan tidak datang pada hari pernikahannya.

Thomas Markle sebelumnya dikabarkan bersekongkol dengan wartawan membuat foto candid sedang berpura-pura membaca artikel Meghan yang beredar di internet. Banyak yang menyangka, hal ini yang membuat dirinya tidak akan hadir di pernikahan putrinya tersebut.

Menanggapi drama sebelum pernikahan pangeran Harry dan Meghan Markle yang semakin berkepanjangan ini, pihak Kensington Royal akhirnya memutuskan untuk buka suara. Seorang juru bicara kerajaan baru saja merilis statement resmi untuk rekan-rekan media pada Senin (14/5) kemarin.

BACA JUGA:

Kue Pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle Dibuat Selama 250 Jam

Ini Aturan Bagi Tamu Undangan Pernikahan Harry dan Meghan Markle

Bukan Vera Wang, Ralph & Russo Kandidat Kuat Baju Nikah Meghan Markle

“Ini adalah momen yang sangat personal bagi Ms. Markle menjelang hari pernikahannya. Dia dan Pangeran Harry memohon agar semua orang bisa lebih mengerti dan menghargai ayahnya di situasi sulit seperti sekarang,” begitulah kiranya bunyi statement yang dirilis Kensington Palace.

Menghindari drama yang bisa mengganggu hari pernikahan mereka, baik Meghan Markle dan Pangeran Harry sebenarnya hanya ingin Thomas Markle diberikan sedikit ruang privasi dari publik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here