3 Inspirasi Hampers Lebaran Unik

0
716
Hampers Lebaran Unik, Foto: Instagram/itspartytime.id. Itjeher.com

Selain sibuk bersilahturahmi, saling mengirim bingkisan atau hampers Lebaran, adalah salah satu tradisi yang biasa dilakukan masyarakat Indonesia. Baik berupa bingkisan penuh dengan makanan, kue-kuean, hingga barang-barang.

Makin ke sini, isi dari bingkisan ini juga semakin unik setiap tahunnya. Bosan mengirim rangkaian makanan, banyak orang yang mulai beralih ke barang-barang unik yang lebih personal. Hal ini tentunya ingin memberi kesan yang bermakna bagi orang-orang yang menerima.

Apa saja pilihan hampers Lebaran unik yang bisa menjadi inspirasi? Simak yang berikut ini.

Sajadah cantik

Ingin memberikan bingkisan yang personal pada para sahabat? Sajadah cantik dengan detail motif yang menarik dapat menjadi pilihan yang baik. Sajadah ini juga telah dibungkus rapi, sehingga kamu tak lagi perlu membungkusnya secara terpisah.

Hampers Lebaran Unik, Foto: Instagram/tite.goods. Itjeher.com

Tanaman hijau

Jika mengirim bunga sudah menjadi hal yang sering dilakukan, mengapa tidak mencoba pilihan tanaman hijau yang lucu? Selain bisa ditanam dan dirawat, tanaman hijau dapat membuat rumah sahabat terlihat lebih asri.

Hampers Lebaran Unik, Foto: Instagram/nanemtaneman. Itjeher.com

BACA JUGA:

Hati-Hati dengan Gejala Penyakit yang Muncul di Bulan Puasa

Tagar KamiTidakTakut Beredar di Media Sosial Lawan Terorisme

Motif Ikat dari Jawa hingga Bali ditampilkan oleh Didiet Maulana

Kain batik

Memberikan kain memang terdengar biasa sebagai sebuah bingkisan. Namun ketika dikemas dalam kotak yang indah, bingkisan tersebut akan terlihat amat spesial. Seperti bingkisan kain batik yang dikemas dalam kotak kayu berukir motif Megamendung yang satu ini, membuat kesan istimewa hampers Lebaran dari kamu.

Hampers Lebaran Unik, Foto: Instagram/itspartytime.id. Itjeher.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here