Givenchy, Pencipta Gaun Pernikahan Meghan Markle

0
1043
Pangeran Harry dan Meghan Markle, Sumber Foto: Instagram/Kensingtonroyal. Itjeher.com
  1. Meghan Markle hari ini tampil memesona dalam balutan gaun putih di hari pernikahannya dengan Pangeran Harry. Setelah begitu banyak prediksi perancang gaun pernikahan untuk Royal Wedding ini, ternyata gaun putih tersebut dipersembahkan oleh rumah mode Givenchy karya desainer Clare Waight Keller.
Dengan model sederhana berpotongan leher bateau, gaun indah ini membingkai leher dan tubuh Meghan. Gaun tersebut berpotongan lengan tanggung, berwarna putih polos tanpa ada kombinasi material apapun. Terlihat cantik dan sederhana, Meghan Markle menyihir semua mata di seluruh dunia, ketika turun dari mobil tepat di depan St. George’s Chapel.
Pangeran Harry dan Meghan Markle, Sumber Foto: Instagram/Kensingtonroyal. Itjeher.com

Gaun ini dilengkapi dengan veil sepanjang enam kaki dan tiara kecil menghiasi kepala Meghan Markle. Dengan langkah yang anggun, wanita yang kini sah menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris ini memilih riasan sederhana, dengan dekorasi mata sedikit smokey, dan pulasan lipstik berwarna nude. Tatanan rambut juga dipilih yang amat ringkas, dengan gelungan rambut sederhana yang menyisakan sedikit poni yang membingkai wajahnya.

Meghan juga terlihat tidak ingin menghiasi dirinya dengan ragam perhiasan berlebihan, karena ia hanya memilih anting-anting kecil dan  gelang berlian yang menghiasi telinga dan lengan kanannya saat upacara pemberkatan.

BACA JUGA:

Jelang Pernikahan Harry dan Meghan Markle, Muncul Kopi Megharryccino

Sang Ayah Tidak Datang di Pernikahan Meghan Markle

Kue Pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle Dibuat Selama 250 Jam

Upacara pernikahan yang berlangsung sekitar jam 11 pagi waktu setempat itu, berlangsung sangat lancar dan hikmat. Selain Harry dan Meghan Markle, Kate Middleton juga tetap mencuri perhatian publik dengan tampilannya yang memilih gaun krem elegan, lengkap dengan dekorasi topi khas kerajaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here