Meriahkan Bulan Suci Ramadhan dengan Berbelanja di Mini Irress By Irresistible Bazaar

0
584
Irresistible Bazaar. itjeher.com.

Di bulan Ramadhan, kamu akan dimanjakan dengan koleksi-koleksi terbaru dari brand ternama. Baik itu, pakaian, sepatu ataupun tas. Bagi kamu pecinta mode, apalagi yang ingin tampil fashionable saat Hari Raya tiba, tidak ada salahnya mengunjungi bazar Mini Irres By Irresistible Bazaar.

Bulan Ramadhan kali ini akan terasa lebih istimewa, lantaran Walking Drum Restoran dan Irresistible Bazaar melakukan kolaborasi. Dimana pada bazaar ini pun mengusung tema “Share Your Iftar Blessing Moment With Mini Irress by Irresistible Bazaar at Ramadhan Iftar Under The Star By Walking Drums”.

Tahun ini, Iftar Under The Stars akan memasuki tahun ketiga, dengan target pengunjung lebih dari 5000 orang selama 27 hari pop up dining digelar, mulai tanggal 18 Mei sampai dengan 13 Juni 2018.

BACA JUGA :

Cara Mudah Merawat Tas Kesayangan Kamu Agar Tidak Mudah Rusak

Saroengan Merancang Busana yang Melampaui Persepsi

Menurut Marisa Tumbuan, selaku founder dari Irresistible Bazaar, bazaar ini pun juga menarik pengunjung agar berbuka puasa dengan cara yang berbeda. “Ya kan biasanya buka puasa banyak di mal, hotel, atau tempat makan pada umumnya. Namun, dengan adanya Mini Irress ini berbeda. Pengunjung yang datang bisa berbuka dengan menu buffet seharga 300 ribu,” ungkap Marisa.

Irresistible Bazaar. itjeher.com.

Marisa pun menegaskan bahwa makanan yang disediakan pun beragam. Dan berbagai jenis takjil pun beragam. Seperti, bubur kacang hijau, cendol, dan dessert Arabian.

Selain itu, Mini Irress Ramadhan kali ini tidak hanya bazaar yang dapat dinikmati pencinta mode, namun pengunjungnya dapat menyaksikan fashion show dari tenants Mini Irress selama bulan Ramadhan.

“Pengunjung yang datang pun dapat melihat fashion show dari tenant kami yaitu Angela Prisa dan IvLolitas dengan konsep rancangan yang disesuaikan dengan tema Ramadan,” tambah Marisa.

Marisa pun menuturkan bahwa untuk kedepannya, akan selalu ada kegiatan menarik untuk para sahabat Irresistible Bazaar selama acara Irresistible Ramadhan Series ini. Segera kunjungi Walking Drums di jalan Patiunus F4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Penulis : Rani Ayu Utami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here