Menikah di Australia, Kimmy Jayanti Bak Seorang Putri Kerajaan

0
370
foto : instagram/Kimmyjayanti. itjeher.com.

Supermodel Kimmy Jayanti sukses membuat publik terkejut. Pasalnya, model yang memiliki rambut pendek ini muncul dengan kabar bahagia. Model berkulit eksotis itu diketahui telah dinikahi seorang pesepak bola kelahiran Nigeria yang bermain di Madura United, Greg Nwokolo, di Australia Barat pada hari Minggu, tanggal 20 Mei 2018.

Kabar bahagia ini pun di ketahui langsung dari unggahan Kimmy di akun Instagram miliknya. Pada unggahannya itu, tampak penampilan Kimmy dengan gaun pengantin berwarna putih panjang nenjuntai seperti seorang putri kerjaan.

BACA JUGA :

Givenchy, Pencipta Gaun Pernikahan Meghan Markle

Kue Pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle Dibuat Selama 250 Jam

Tak Sekedar Pencitraan, Agnez Mo dan Sehila on 7 Ajak Peduli Bom Surabaya

foto : instagram/Kimmyjayanti. itjeher.com.

Diketahui, baju pengantin yang dikenakan Kimmy merupakan hasil buatan Rumah Mode Maison Baaz Couture . Dengan detail bordir yang cantik, gaun panjang yang bersiluet tubuh Kimmy tampak anggun dengan lapisan bahan berwarna coklat didalamnya.

Selain gaun, Kimmy juga menggunakan tiara yang dirancang oleh desainer ternama Rinaldy Yunardi.  Dan ia pun tampil cantik dengan riasan yang tidak terlalu tebal dan nampak sangat natural atau istilah no makeup makeup. Wajahnya pun terlihat cerah dan bahagia….selamat Kimmy !

Penulis : Rani Ayu Utami

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here