Petikan Bunga dari Harry untuk Buket Tangan Meghan Markle

0
1100
Royal Wedding, Sumber Foto: Instagram/Kensingtonroyal. Itjeher.com

Tampaknya, segala detail pernikahan Harry dan Meghan Markle belum puas dibahas publik. Salah satu yang menarik adalah fakta buket bunga yang dibawa Meghan di hari pernikahan mereka. Ternyata, karangan bunga ini juga memiliki cerita di baliknya.

Faktanya, buket bunga yang dipegang Meghan dipetik sendiri oleh pangeran Harry di taman Diana, halaman Kensington Palace. Bunga-bunga tersebut di antaranya adalah lily of the valley, astilbe, jasmine, astrantia, springs of myrtle, dan bunga favorit putri Diana, forget me not.
Pangeran Harry dan Meghan Markle, Sumber Foto: Instagram/Kensingtonroyal. Itjeher.com

Bunga-bunga yang dipetik sendiri oleh Harry ini kemudian diberikan kepada seorang florist, Philippa Craddock, yang kemudian ditata menjadi sebuah buket tangan cantik untuk pengantin wanita.

BACA JUGA:

Jelang Pernikahan Harry dan Meghan Markle, Muncul Kopi Megharryccino

Ini Aturan Bagi Tamu Undangan Pernikahan Harry dan Meghan Markle

Keanggunan Pippa Middleton di Pernikahan Harry dan Meghan

Selain bunga-bunga yang menjadi simbol kehadiran putri Diana di pernikahan Harry dan Meghan, ada beberapa simbol lain yang menjadi bentuk kehadiran mendiang ibu dari William dan Harry ini. Cincin aquamarine yang dikenakan Meghan Markle sembari menggenggam buket bunga tersebut juga merupakan warisan dari Putri Diana.

Simbol-simbol manis dari Harry dan Meghan ini menjadi sebuah penghormatan sekaligus mengenang mendiang ibunya, Putri Diana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here