Aktor Lee Seo Won Tersandung Kasus Pelecehan Seksual dan Kekerasan

0
1038
foto : instagram. itjeher.com.

Aktor muda yang tengah naik daun Lee Seo Won sepertinya harus mengalami hal pahit dalam hidupnya. Tersandung masalah pelecehan seksual dan kekerasan terhadap teman wanitanya membuat karirnya kini terancam.

Dilansir dari Koreaboo (perusahaan media di Korea), kabar ini pun dibenarkan oleh pihak yang berwajib. Dimana, Lee Seo Won kini sudah ditangkap oleh pihak berwajib karena kasus yang ada. Pada program One Night of Entertainment yang tayang di SBS, menayangkan berita khusus  membahas mengenai kasus Lee Seo Won ini. Polisi yang menangani kasus ini menjelaskan secara rinci peristiwa penangkapan MC acara musik K-Pop, Music Bank itu.

BACA JUGA :

Ini Dia Bintang Film Korea yang Paling ingin Ditemui di Asia

Jaket Lokal Korea Jadi Terkenal Setelah Dipakai BTS

Polisi tersebut mengungkapkan bahwa aktor muda itu diketahui membawa pisau saat dirinya dipengaruhi alkohol. “Korbannya adalah seorang selebriti wanita. Kami sudah memasukkan kasus ini ke Kantor Kejaksaan Distrik Seoul East awal bulan ini,” kata pihak kepolisian.

Menurut keterangannya, Lee Seo Won melakukan pelecehan seksual ini saat sedang minum-minum dengan selebriti wanita. Lee Seo Won memaksa untuk mencium dan menyentuh wanita tersebut, tapi ditolak. Karena aktor berusia 21 tahun ini tetap berusaha untuk melakukan kontak fisik, selebriti wanita itu  lalu menelepon pacarnya untuk minta tolong. Melihat ini, Lee Seo Won marah dan mengancamnya dengan sebuah senjata. Polisi melanjutkan saat sedang diinvestigasi, Lee Seo Won berada dalam kondisi mabuk serta mengumpat dan berteriak.

Selain Polisi, seorang pengacara juga dihadirkan di acara One Night of Entertainment untuk memberikan pendapatnya terkait kasus Lee Seo Won. “Serangan yang tidak senonoh dan ancaman khusus ini bukanlah tindak kejahatan kriminal tanpa hukuman.  Jika penyelidikan menemukan dia bersalah, dia akan diadili dan diadili. Saya membuat prediksi yang hati-hati bahwa hasilnya akan keluar sekitar 1 bulan,” kata Pengacara.

Kini nasib Lee Seo Won pun mulai terancam, sejak kasus ini datang, ia diketahui telah diberhentikan dari Music Bank dan dikeluarkan dari drama About Time.

Penulis : Rani Ayu Utami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here