Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Bergaya Bohemian

0
1042
Nadine dan Dimas. itjeher.com,

Beberapa waktu yang lalu, media sosial diramaikan dengan foto pre-wedding dari pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Ada yang berbeda dari foto tersebut, yaitu pemilihan tema bohemian yang unik membuat orang banyak terinspirasi dari gayanya.

Nadine dan Dimas. itjeher.com,

Pemilihan tema bergaya bohemian diketahui sangat cocok dengan karakter dan kepribadian keduanya. Perpaduan gaya hippie, ethnic, gypsy dan juga vintage ditampilkan oleh keduanya lengkap dari busana hingga lokasi foto. Ciri khas dari gaya bohemian ini ada pada blus atau dress yang longgar dengan hiasan bordir bunga yang chic, dan ini dikenakan oleh Nadine yang memadukannya dengan sepatu boots motif floral. Dimas pun mengenakan baju longgar berbahan tipis yang dilengkapi topi serta aksesori kalung dan gelang.

Nadine dan Dimas. itjeher.com,

BACA JUGA :

Intip Rutinitas Aubry Beer Selama Bulan Ramadhan

Kepergian Relawan Medis Raza al-Najjar yang Tewas Ditembal Israel

Ini Bukti Meghan Markle Terus Perjuangkan Hak PerempuanĀ 

Nadine dan Dimas. itjeher.com,

Terlihat aksesori yang dikenakan Nadine sangat detail. Mulai dari tumpukan gelang, headband sampai kalung yang bergaya etnik. Dan untuk mendukung tema, mereka menggunakan property mobil VW Combi yang vintage dilengkapi aksesori mobil yang juga bergaya hippie. Unik kan ! nah foto-foto dibawah ini bisa menjadi inspirasi kamu dengan pasangan untuk foto pre-wedding nanti.

Penulis : Rani Ayu Utami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here