Meja Makan Anthony Bourdain dan Obama Diabadikan

0
1835
Anthony Bourdain dan Obama, Sumber Foto Instagram. Itjeher.com

Meninggalnya koki selebriti sekaligus pembawa acara kuliner, Anthony Bourdain, memberikan rasa duka bagi banyak orang. Apalagi ketika kematiannya dikabarkan karena bunuh diri oleh rasa depresi mendalam.

Banyak yang tidak menduga hal ini terjadi pada koki tersebut. Pasalnya, orang-orang dekat yang mengenal Bourdain mengenang dirinya dengan pribadi yang cepat akrab, supel, dan juga ceria.

Karena itu, banyak memori indah yang diabadikan demi mengenang pembawa acara kuliner tersebut. Selain tempat sarapan favorit Bourdain di New York yang menyajikan menu sarapan Anthony Bourdain di salah satu meja kecil, ternyata kedatangan Bourdain dan Obama ke Vietnam beberapa tahun lalu juga turut diabadikan.

Sebuah meja kayu kecil dengan dua kursi di restoran Bun Cha Huong Lien yang terletak di Kota Hanoi Vietnam, diabadikan ke dalam sebuah kotak kaca. Nguyen Thing Hang Nga, pemilik restoran mengatakan sengaja mengabadikan meja tersebut demi mengenang kunjungan mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Barrack Obama dan Anthony Bourdain, koki selebriti sekaligus pembawa acara kuliner ke restorannya pada 2016 silam.

Meja makan tersebut dilengkapi dengan peralatan makan mangkuk, piring, botol bir hingga sendok makan yang pernah digunakan Obama dan Bourdain saat berkunjung ke sana. Nguyen Thing mengaku, ide ini datang dari salah satu pelanggan mereka.

BACA JUGA:

RM Demangan, Kuliner Baru di Yogyakarta

Resep Lezat Kue Kering Sagu Keju

Jokowi ajak Ratusan Influencer untuk Sukseskan Asian Games 2018

Banyak orang yang mengaku kaget dengan kepergian Anthony Bourdain. Koki terkenal ini dikabarkan meninggal di usia 61 tahun, disebabkan oleh bunuh diri di sebuah kamar hotel di Perancis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here